Hidup Dwi Andhika Tidak Tenang Lantaran Memiliki Janji ke Mendiang Ayah yang Belum Diwujudkan
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Untuk mengabulkan permintaan almarhum ayahnya, Dwi Andhika sampai harus terbang ke negara Jerman.

WowKeren - Sosok Dwi Andhika dibilang cukup sukses berkarier di industri hiburan Tanah Air. Namun soal pembelajaran, Andhika mengaku hingga saat ini belum menyelesaikan pendidikan sarjana.

Andhika mengaku pendidikan sangat penting baginya. Maka dari itu, ia ingin melanjutkan sekolah ke jenjang perkuliahan. "Yang pasti namanya pendidikan itu sangat penting," kata Andhika, saat ditemui di sela acara International Study Advisery di kawasan Kemang, Jakarta, pada Rabu (13/3).

Apalagi ditambah dengan keinginan mendiang sang ayah yang menginginkan Andhika dapat meraih gelar sarjana. Mantan kekasih Chika Jessica ini mengaku hidupnya tidak bisa tenang jika keinginan almarhum ayahnya belum dipenuhi.

"Aku ada janji sama almarhum papaku bisa meneruskan kuliah. Paling enggak sampai S1. Sudah nyoba beberapa kali kuliah di Indonesia. Sudah ada dua sekolah yang aku jadi murid tapi cuma sampai diploma, S1-nya itu belum kelar," ucap andhika. "Jadi kayak enggak tenang saja hidupnya tuh."

Sedangkan untuk lokasi dimana Andhika akan berkuliah, negara Jerman saat ini menjadi target sebagai tempat menimba ilmu. Bukan tanpa alasan, semasa kecil, kakek dan nenek Andhika rupanya sempat meneceritakan situasi di negera tersebut. Hal itu membuat Andhika tergugah untuk mengenyam pendidikan di sana.


"Katanya Jerman itu besar banget. Keluarga dan kakek aku kan pernah tinggal di Jerman, jadi dari kecil itu ketika kita lagi kumpul keluarga, mereka selalu bercerita soal Jerman," jelas Andhika. "Terus ada titik-titik dimana kayak membuat mindset aku tuh one day aku harus bisa seperti mereka gitu."

Sementara itu, selain disibukkan mengurus perkuliahannya, Dwi Andhika juga aktif menghibur penggemar melalui postingan di Instagram. Pria berusia 32 tahun ini kerap mengunggah foto atau pun video yang mampu mengocok perut netter.

Salah satunya aksi Andhika yang bergaya bak super model namun alay hingga mendadak diam lantaran ada orang lewat. Aksi pemain film "Surat Kecil Untuk Tuhan" ini langsung dibanjiri berbagai komentar lucu oleh netter.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait