Dua Minggu Dinikahi Reino Barack, Syahrini Malah Gelandotan Manja ke Suami Syahnaz Sadiqah
Instagram
Selebriti

Kedekatan Syahrini dengan Jeje Govinda di video berikut ini langsung menuai komentar sinis dari para netter.

WowKeren - Berita tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih terus menjadi sorotan publik. Pasangan yang menikah pada 27 Februari lalu di Jepang tersebut sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru.

Kendati begitu, kebahagiaan Syahrini dan Reino tak luput dari kemunculan berbagai kontroversi. Sebut saja soal Syahrini yang dituding merebut Reino dari sahabatnya sendiri, Luna Maya. Selain itu, Syahrini juga dituduh mau menikahi Reino karena hartanya.


Baru-baru ini, Syahrini tampak bertemu dengan para sahabatnya seperti Jeje Govinda dan Cakra Khan. Tampaknya, Syahrini sedang mengerjakan proyek musik dengan kedua musisi tersebut. Video kebersamaan Syahrini dengan Jeje dan Cakra pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Kamis (14/3).

Pada video tersebut, Jeje menyapa Syahrini dengan sebutan pengantin baru dang mengaku ingin pansos alias panjat sosial. Akan tetapi, Syahrini terlihat merangkul lengan dan bahu suami Syahnaz Sadiqah tersebut dengan manja.

"Pengantin baru. Pansos (panjat sosial)," ujar Jeje di video tersebut sembari tertawa. "Anda pansos? Baik," timpal Syahrini manja sambil merangkul lengan dan bahu Jeje.

Tak ayal, aksi manja Syahrini terhadap Jeje tersebut pun menuai komentar sinis dari warganet. Mereka menyindir ucapan Syahrini yang menyebut dirinya sebagai wanita saleha, namun malah mendekati pria yang bukan suaminya. Para netter juga memperingatkan Syahnaz agar berhati-hati, lantaran Syahrini bisa "menikung" Jeje.

"Kata nya wanita sholeha koq lendotan MA cowo kaya wanita apaan itu.. munafik," sindir akun @cho****te_09. "Istri yg sholehahh katanya .. Yg klo ngmng agamiss slalluuu. Tpi idiihhh nempell2 sm suami orng.. Gk punya urat malu kali ya.." seru akun @sisc****hye.

"Mbiiaakk @syahnazs ati2 mba lakik nya di tikung manjaa tanpa ampuun," komentar akun @ind****iko. "Ati2 nih kan laki orang bukan muhrimnya lho , KUDU WASPADA NIH @syahnazs bisa ditikung lhoo laki nya," sambung akun @eno.k*****a.sari.

You can share this post!

Related Posts