Putri Titian Kenang Sosok Mendiang Ayah Sebagai 'Si Penggangu' Hidupnya, Sukses Bikin Netter Mewek
Instagram/putrititian
Selebriti

Bagi Putri Titian, sang ayah selalu mengusik hidupnya sejak SD hingga menikah.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan aktris cantik Putri Titian karena sang ayah, Razak Bahar telah tutup usia pada Senin (11/3) kemarin. Padahal wanita yang akrab disapa Tian itu diketahui sedang mengandung anak kedua, yang saat ini usia kehamilannya sudah memasuki bulan kesembilan.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram pada Kamis (14/3), Tian membagikan potret lawas mendiang ayahnya. Istri dari Junior Liem ini menyebut ayahnya sebagai seorang pengganggu. Bukan mengganggu apa, namun menurut Tian sang ayah selalu mengingatkan hal baik.


"Si Penggangu. Setiap bikin PR mari berhitung waktu SD pasti dia marah-marah kalo salah.. salah hitung dikit tangganku di sabet pake penggaris," tulis Tian. "Waktu mau perpisahan SMP dia ga izinin aku pergi perpisahan brg teman-teman sekolah gara-gara ga ada surat izin tertulis. Waktu Sekolah SMA dia memaksa untuk aku masuk SMA yang dia Suka bukan SMA yang aku pingin (karena banyak teman-teman ku). Lalu aku kuliah aku tak tahan di atur-atur ini itu,sampe-sampe aku pacaran ngumpet-ngumpet."

Meski sering mengusik hidupnya, Tian menuliskan rasa sedih kehilangan sosok sang ayah. Bahkan, ia juga mengaku sangat rindu dengan ayahnya itu.

"Setelah menikah dia masih saja menggangu dengan pesan-pesann nya yang lebay. Kenapa sih selalu jadi penggangu di hidupku?" sambung Tian. "Tapi tgl 11 maret kemarin si Penggangu hidup ku ini pergi,lalu dia berhenti menggangu hidupku lagi. Harusnya aku lega, Si penggangu telah pergi. Tapi ternyata dia tidak benar benar pergi. Sekarang dia mengganggu pikiran ku,tapi kali ini dengan cara yang berbeda. Tidak ada rasa kesal,marah,benci melainkan rindu. Kemana sih si penganggu ini? Kok dia pergi? Apa dia bosen gangguin hidupku?"

View this post on Instagram

Si Penggangu. Setiap bikin PR mari berhitung waktu SD pasti dia marah-marah kalo salah.. salah hitung dikit tangganku di sabet pake penggaris. Waktu mau perpisahan SMP dia ga izinin aku pergi perpisahan brg teman-teman sekolah gara-gara ga ada surat izin tertulis. Waktu Sekolah SMA dia memaksa untuk aku masuk SMA yang dia Suka bukan SMA yang aku pingin (karena banyak teman-teman ku). Lalu aku kuliah aku tak tahan di atur-atur ini itu,sampe-sampe aku pacaran ngumpet-ngumpet. Setelah menikah dia masih saja menggangu dengan pesan-pesann nya yang lebay. Kenapa sih selalu jadi penggangu di hidupku? tapi tgl 11 maret kemarin si Penggangu hidup ku ini pergi,lalu dia berhenti menggangu hidupku lagi. Harusnya aku lega, Si penggangu telah pergi. Tapi ternyata dia tidak benar benar pergi. Sekarang dia mengganggu pikiran ku,tapi kali ini dengan cara yang berbeda. Tidak ada rasa kesal,marah,benci melainkan rindu. Kemana sih si penganggu ini? Kok dia pergi? Apa dia bosen gangguin hidupku?

A post shared by @ putrititian on

Unggahan Tian tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang malah dibuat sedih hingga mewek dengan curahan hati Tian. Meski demikian, netizen turut mendoakan Tian selalu diberi semangat dan kesabaran.

"Turut berduka cita kak Tian.. Semoga ayah diampuni dosa dosanya dan diterima segala amal baiknya Aamiin," tulis akun @bintun***. "Ikut nangis ya allah...semngat ya tian......" sambung akun @ana***. "Momom . pagi pagi bkin aku nangis . turut berduka cita ya mom , semoga amal dan ibadah beliau di terima di sisi Alloh Amin . Yg sabar momom , mengikhlaskan yg pergi memang susah . semoga kuat dan tabah mom Amin," sahut akun @soraya***.

"Turut berduka cita tian.. InsyaAllah beliau khusnul khatimah Aamiin.. Momom yg kuat yaa," komentar akun @fitri***. "Sedihhh,,,ikut mewek pas baca.... turut berdukacita @putrititian .. Tuhan beri kekuatan buat keluarga.." tambah akun @veren***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...