Fahrani Lagi-Lagi Pamer Dandanan Nyentrik Saat Gendong Bayinya, Singgung Diskriminasi dan Kritikan
Instagram/favelamunk
Selebriti

Fahrani curhat sering mendapat diskriminasi dan kritikan soal penampilan nyentriknya dari netizen di media sosial.

WowKeren - Model sekaliagus aktris cantik Fahrani saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Pemain film "Radit dan Jani" ini telah melahirkan buah cintanya yang pertama dengan Viktor Sloth pada 24 Oktober 2018 lalu di Ubud Bali. Meski menjadi seorang ibu, Fahrani masih tetap mempertahankan penampilan nyentrik dengan gaya rambut cepak dan tato hampir di seluruh tubuhnya.

Seperti kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (14/3), Fahrani memamerkan foto terbaru bersama sang buah hati. Dalam potret tersebut, Fahrani terlihat menggendong bayinya. Namun wanita kelahiran tahun 1984 ini terlihat memandang lurus ke depan, bukan ke arah bayinya.


Di keterangan foto, Fahrani membagikan pendapatnya soal diskriminasi yang kerap dialami seorang wanita. "Apakah kamu pernah mengalami diskriminasi atau kritik sebagai perempuan, Asia atau fashionista? Dan jika pernah, apakah terjadi saat kamu berada di luar negeri?" tulis Fahrani dalam bahasa Inggris.

Fahrani mengaku sering mendapat diskrimasi dan kritik soal penampilannya dari netizen di media sosial. Meski menuai kritikan, ia mengaku cuek dan percaya telah menjalani kehidupan sesuai pandangan kebenaran dalam dirinya.

"Lucunya, satu-satunya diskriminasi dan kritik yang saya dapatkan sejauh ini berasal dari masayarakat Indonesia," lanjut Fahrani. "Saya mendapatkannya setiap hari di media sosial saya. Sebagian besar dari mereka mengkritik cara saya menjalani kehidupan bebas saya. Sebenarnya sangat tidak masuk akal, ketika satu hal yang bebas di dunia ini adalah hidup kita. Saya percaya kita harus menjalaninya dengan kebenaran terdalam tentang siapa kita. Tanpa batas."

Unggahan Fahrani tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter menuliskan rasa sependapat dengan tulisan Fahrani. Sementara itu yang lain memuji paras cantik Fahrani dan mendoakan bayinya selalu sehat.

"Mau digimanain ttep cantikk," tulis akun @emma***. "Selalu jadi inspiring kak fahrani," sambung akun @diwarna***. "Krn mereka ingin mengatur kehidupan orang lain seperti yg mereka mau. Pdhl hidup adalah urusan diri sendiri," sahut akun @regina***.

"Selalu nge fans sama mba satu ini, dari dulu beud.." komentar akun @nefri***. "Sehat selalu bwt dedenya Fa. Bebaskan dia nanti untuk ngejar mimpinya, ajari dia hidup dgn memanusiakan manusia, mengenal alam dan sayang sm makhluk ciptaan-NYA. Bumi ini butuh orang2 yg mau peduli akan sesama. Peace," tambah akun @ndapan***.

You can share this post!

Related Posts