Putri Titian Lahirkan Anak Kedua, Foto Sang Bayi Pegang Tangan Junior Liem Bikin Gemas
Instagram/juniorliem
Selebriti

Intip lucunya potret anak kedua Putri Titian menggenggam tangan sang ayah dalam foto berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Putri Titian dan Junior Liem. Pasangan selebriti ini baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat (15/3). Kabar ini disampaikan oleh salah satu fotografer kenamaan Indonesia, Diera Bachir di Instagram.

Diera membagikan foto anak kedua Putri dengan hanya menampakan sebagian wajahnya. Dalam foto tersebut, si kecil terlihat menggenggam tangan sang ayah yang ada di sampingnya. "Lil bundles of hope @putrititian @juniorliem," tulis Diera Bachir mengiringi foto tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Lil bundles of hope💙 @putrititian @juniorliem by @childbirthphotography 💙 #Childbirthphotographyjkt #childbirth #birthphotography #birthphotographyjakarta #birthphotographyindonesia


Sebuah kiriman dibagikan oleh * Diera Bachir Photography (@dierabachir) pada

Postingan ini jelas mengundang banyak perhatian dari netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan selamat. Ada juga netter yang justru gemas dengan potret anak kedua Putri Titian tengah memegang tangah sang ayah dengan erat.

"Congraaast @putrititian @juniorliem @theodoreioriliem," kata akun @adelxxxtri. "Slamat untuk anak k2 @putrititian @juniorliem," seru lainnya. "Congrats momom @putrititian, gemesssss liat fotonya," tulis lainnya. "Sekilas aja udah kelihatan mirip papanya @juniorliem," ujar netter lain.

Sementara itu belum diketahui detail jenis kelamin dan nama anak kedua Putri Titian dan Junior Liem. Pasalnya pasangan ini belum membagikan secara resmi di Instagram mereka masing-masing. Sampai berita ini dibuat, postingan terakhir Tian di Instagram masih curhatan rindunya kepada mendiang sang ayah yang baru saja meninggal pada 11 Maret 2019.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru