Marion Jola Ditinggal Banyak Penggemar Karena 'Bela' Seungri Big Bang
Selebriti

Marion Jola pun buka suara terkait dukungannya terhadap kasus yang dihadapi Seungri.

WowKeren - Kasus Seungri Big Bang serta sederet artis K-Pop lainnya tak hanya menghebohkan publik di Korea Selatan, namun juga penggemar Internasional. Sebagai penggemar K-Pop, Marion Jola ikut memberikan komentar serta dukungannya untuk Seungri.

Dalam postingan permintaan maaf Seungri di Instagram, Marion kedapatan meninggalkan komentar dukungan. "Oppa, i love you," tulis Marion kala itu.

Marion juga sempat menuliskan nama Seungri di akun Twitter miliknya dan tak lupa menambahkan emoji hati. Postingan Marion ini mengundang kemarahan warganet hingga akhirnya kini telah dihapus.

Komentar Marion Jola

Twitter

Marion pun telah buka suara mengenai anggapan publik bahwa dirinya membela sang idola. Menurut Marion, komentar itu dituliskan sebelum ia mengetahui fakta sebenarnya mengenai kasus prostitusi serta korupsi yang menyeret Seungri.


"Aku mengiriminya cinta hanya untuk menghiburnya, hanya beberapa menit sebelum bukti nyata lebih banyak lagi keluar," tulis Marion dalam bahasa Inggris. "Saya sedih dan kesal, dan sekarang menentangnya."

"Beberapa jam setelah saya memposting komentar, dan kemudian saya menyadari itu salah, saya menghapusnya," imbuh Marion. "'Marion dibatalkan' benar-benar mendapatkan kambing saya (istilah dalam bahasa Inggris untuk mengungkapkan rasa jengkel)."

Namun, banyak penggemar yang terlanjur kecewa tentang komentar Marion terhadap kasus Seungri tersebut. Hingga hari ini, ratusan akun di Twitter masih membicarakan Marion dan mengaku ingin berhenti menjadi penggemarnya.

"Im so done with mAriON jOLa (Aku selesai dengan mAriON jOLa)," komentar akun @PrincessTit***. "A woman supports that motherfucker? ew marion jola be GONE (seorang wanita mendukung baj*ngan itu? ew marion jola menjadi PERGI)," tulis akun @rkiveh***. "Marion jola is officially cancelled. Bhay (Marion jola secara resmi dibatalkan. Bhay)," sahut akun @MinBaek***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait