Maia Estianty Tampil Berkelas di Ultah Liliana Tanoesoedibjo, Harga Dressnya Bikin Syok
Instagram/liliana_tanoesoedibjo
Selebriti

Maia Estianty memilih untuk memakai dress keluaran brand Valentino ini saat menghadiri acara ulang tahun Liliana Tanoeseodibjo.

WowKeren - Istri dari Chairman MN Group Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo baru saja merayakan ulang tahun yang ke-52 pada 15 Maret 2019. Liliana kemudian menggelar pesta ulang tahun di salah satu hotel mewah di Jakarta. Sederet artis pun hadir dalam acara tersebut, termasuk Maia Estianty.

Maia hadir bersama sang suami, Irwan Mussry dalam pesta ulang tahun Liliana tersebut. Tak mau ribet, ibu tiga anak ini memilih untuk tampil simpel dalam balutan dress panjang keluaran brand Valentino. Maia menenteng tas model clutch warna hitam untuk melengkapi penampilannya.

Maia juga tidak menambahkan banyak aksesoris dalam kesempatan tersebut. Penampilan Maia yang simpel dan berkelas ini pun menuai banyak pujian dari netter di media sosial. "Makin cantik dan berkelas bunda," puji netter. "Bunda @maiaestiantyreal semakin cantik, suka banget gayanya," seru yang lain.


Penampilan Maia saat menghadiri pesta ulang tahun Liliana ini pun menuai perhatian khusus dari para fans, termasuk akun Instagram @maiaestianty_fashion. Seperti namanya, akun ini segera mencari detail brand dan harga berbagai barang fashion yang dipakai Maia saat menghadiri pesta tersebut.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah detail harga dan brand dress yang dipakai oleh Maia. Dimana dress tersebut rupanya dipatok dengan harga mencapai sekitar Rp 78,4 juta. Jelas fakta ini membuat sejumlah netter di media sosial syok lantaran dianggap terlalu mahal.

"Wow to the woooowwww," kata netter syok. "haduuhh..cm bisa geleng2 kepala," celetuk lainnya. "78jt dress doang oh my god bunda ku yg cantik," seru yang lain. "Bahannya dari apa ya min kok muahaall bangettt apa ada berliannya gitu?" celetuk netter lain penasaran. "1tahun gaji cuman dapet 1 dresses (emoji syok)," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru