Maia Estianty Makin Lengket Ke Suami Dipuji Buah Kesabaran, Foto Lawas Mulan Jameela Dibully Rakus
Instagram
Selebriti

Maia Estianty tampak semakin mesra dengan Irwan Mussry hingga banjir doa langgeng sampai akhir hayat.

WowKeren - Maia Estianty belum lama ini menghadiri ulang tahun istri dari Chairman MN Group Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo. Liliana diketahui tengah merayakan ulang tahun yang ke-52.

Maia dan sang suami, Irwan Mussry pun hadir sebagi tamu undangan. Dalam kesempatan itu, Maia tampak anggun mengenakan dress berwarna hitam yang berharga fantastis. Senada dengan istrinya, Irwan pun memakai setelan jas berwarna hitam perpaduan kemeja putih.


Ibu tiga anak itupun sempat mengunggah momen bersama sang suami. Caption Maia yang begitu romantis sukses menarik perhaian warganet. "Mr & Mrs Mussry.... Semoga sampai maut memisahkan.. Amin Yaa Rabb," tulis Maia.

Postingan Maia tersebut sontak dibanjiri warganet yang mengamini doa Maia. Banyak juga yang memuji jika kebahagiaan Maia saat ini adalah buah dari kesabarannya. "Amiin..Smoga langgeng sampai akhir hayat," kata netter. "Kesabaran mba @maiaestiantyreal telah Membuahkan hasil ...yg Baik,Sy sebagai penggemar mba hanya bisa Mendoakan Semoga Bahagia Selalu Bersama Suami Sampai Maut Memisahkan dan Sukses Dalam Usaha Juga Karier ,Serta Dijauhkan Dari Segala Keburukan...Amiiin," sahut yang lain.

Sementara itu, di sebuah akun tersebar foto lawas dan Mulan Jameela. Saat itu, keduanya masih tergabung dalam grup Ratu. Mereka tampak berpose berdampingan dan kompak mewarnai rambut merah.

Seperti biasa, Mulan langsung mendapat beragam cibiran dar warganet. Mulan dianggap sebagai ikon "teman makan teman" paling hits. "Wkwkwkw.dr dulu temaan makan teman dah top," kata netter.

Ada pula yang menyebut Mulan rakus dan pengkhianat cinta. "Si tmn rakus tamak sadiszz songong dan bangga ...skrg nyungseeep trusss kleleppp jongirrr mrongosss," kata yang lain. "Penghianat terhempas Lara wkwkwkwkkkkkkk menang di awal saja lalu sakitnya tiada obatnya @markonah_tonggek pie Mak enak e," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...