Ustadz Abdul Somad Curhat Ibu Sempat 'Ramal' Kematian Sendiri, Hotman Paris Ingin Ajak Ngevlog
Selebriti

Hotman agaknya belum bisa mewujudkan impian menjadikan ustadz Abdul Somad sebagai narasumber karena sang pendakwah berduka atas kepergian ibunda.

WowKeren - Ustadz Abdul Somad dikenal luas terkait dakwah-dakwahnya yang religius dan bermakna. Karena itu, banyak pihak menyampaikan pesan dukacita ketika Ustadz Abdul Somad ditinggal ibunda untuk selama-lamanya.

Ibunda Ustadz Abdul Somad, Hajah Rohana, wafat di RS Sansani Pekanbaru. Ia sempat mengeluh sakit kepala sebelum wafat.

Ustadz Abdol Somad lantas mengunggah postingan berbela sungkawa via Instagramnya. Ustadz Abdul juga sempat mengungkap kalau sang ibunda sudah "memprediksi" kepergiannya yang begitu tiba-tiba.

"KITA PUN AKAN KESANA JUA Senin, 11 Rajab 1440 H / 18 Maret 2019 Seperti biasa, setelah tahajjud dan witir, Mak membaca Qur'an dan zikir yang biasa beliau baca, setelah itu makan sahur. Selesai santap sahur, Mak masih menonton video taushiyah UAS di Youtube. Kemudian Mak mandi, terasa sakit kepala. Beliau terus wudhu' persiapan sholat Shubuh. Lalu pingsan, dibawa ke Rumah Sakit, menghembuskan nafas terakhir. Persis seperti ucapan Mak selama ini, 'Aku kalau bisa, mati jangan pakai sakit lamo-lamo. Kalau bisa mandi dulu, jadi jasad awak bersih. Mandi, ambik aye sembayang, poneng, mati'," tulis Ustadz Abdul Somad. "Jenazah akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. 71 tahun Allah berikan usia pada Mak. Terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan Mak, mohon dimaafkan segala khilaf dan salah Mak kami Hajjah Rohana binti Nuruddin."

View this post on Instagram

KITA PUN AKAN KESANA JUA Senin, 11 Rajab 1440 H / 18 Maret 2019 Seperti biasa, setelah tahajjud dan witir, Mak membaca Qur'an dan zikir yang biasa beliau baca, setelah itu makan sahur. Selesai santap sahur, Mak masih menonton video taushiyah UAS di Youtube. Kemudian Mak mandi, terasa sakit kepala. Beliau terus wudhu' persiapan sholat Shubuh. Lalu pingsan, dibawa ke Rumah Sakit, menghembuskan nafas terakhir. Persis seperti ucapan Mak selama ini, "Aku kalau bisa, mati jangan pakai sakit lamo-lamo. Kalau bisa mandi dulu, jadi jasad awak bersih. Mandi, ambik aye sembayang, poneng, mati" Jenazah akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. 71 tahun Allah berikan usia pada Mak. Terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan Mak, mohon dimaafkan segala khilaf dan salah Mak kami Hajjah Rohana binti Nuruddin. اللهم اغفر لها وارحمها وعافها واعف عنها


A post shared by Ustadz Abdul Somad (Official) (@ustadzabdulsomad) on

Disisi lain, kabar duka ini membuat pengacara Hotman Paris Hutapea belum bisa mewujudkan impiannya. Sebelumnya, Hotman sempat mengungkap ingin mengundang Ustadz Abdul Somad sebagai bintang tamu di vlognya.

"Ada satu keinginan saya yang belum terkabul, yaitu nge-vlog dengan Yang Terhormat Ustaz Abdul Somad," kata Hotman. "Ustaz Abdul Somad kapan kita ngevlog bersama? Atau aku datang ke pesantren deh, aku bisa tukar pikiran dan juga ceramah dengan para generasi muda di sana."

Netter memberikan dukungan dan berharap Hotman segera bertemu Ustadz Abdul Somad. "Alhamdulillah.. semoga setelah bertemu ustad abdul shomad pak hotman mendapat hidayah dari allah swt untuk bisa lebih baik lg menjalankan kehidupannya didunia yg sementara ini," kata netizen. "Nahh gitu dunk bang @hotmanparisofficial kalo cakap2 ma sosok yg baik2 aja n isi pembahasanyg menarik n bebobot. Jangan nyinyir lagi la bang .. sehat2 ya bang," harap netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait