Tak Punya Tukang Foto, Kocaknya El Rumi dan Marsha Aruan Selfie 'Nungging' Di Paris
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan tengah berada di Eropa sekalian melepas rindu dengan sang kekasih, El Rumi.

WowKeren - Marsha Aruan diketahui tengah berada di London. Ia pun memanfaatkan waktu untuk menemui sang kekasih El Rumi, yang tengah menempuh pendidikan di sana. Pasangan muda itu memang cukup lama menjalani LDR (Long Distance Relationship) alias hubungan jarak jauh.

Alhasil, keduanya saling melepas rindu dan menghabiskan waktu bersama menjelajah kota Paris. Seperti yang terlihat di postingan Instagram milik Marsha baru-baru ini.

Dalam foto itu, Marsha dan El terlihat melakukan selfie dengan latar belakang menara Eiffel. Lucunya, pose mereka justru terlihat aneh dan mengundang tawa. Pasalnya, mereka terpaksa jongkok hingga nungging karena tak ada memotokan. "Paris. tapi gak ada yg fotoin. jadi gini," tulis Marsha.


View this post on Instagram

paris. tapi gak ada yg fotoin. jadi ginišŸ„°

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Rupanya foto itu mampu menarik perhatian netizen. Sebagian besar netizen menganggap jika mereka tampak menggemaskan dan romantis. "Uhuuuyyy jalan jalan lagi, pasangan tergemas," kata netter. "Mereka yg foto kok Gue yg baper, sweet ngeett," sahut yang lain.

Ada pula yang menilai jika El dan Marsha memiliki wajah yang mirip yang biasanya diartikan berjodoh. "Yaampun mirip bgt smg jodoh," kata netter. "Goals dan anti mainstream," sahut yang lain. "Kalian ber2 sangat cocok dan romantis," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru