Raffi Ahmad Puji Watak Keibuan Istri, Ungkap Cita-Cita Sederhana Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebagai seorang suami, Raffi Ahmad sepakat dengan penilaian orang tentang istrinya yang ahli mengurus rumah tangga dan anak.

WowKeren - Kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik untuk dibahas. Apalagi, pasangan suami istri itu dikaruniai Rafathar Malik Ahmad, anak yang begitu lucu dan menggemaskan.

Nagita sebagai seorang ibu pun kerap kali dipuji akibat bentuk perhatiannya kepada sang anak. Banyak yang menilai jika Nagita memiliki watak keibuan yang terpancar saat mengurus putra semata wayangnya.

Rupanya, Raffi pun sependapat dengan penilaian itu. Ia menganggap hal itu sebagai sesuatu yang lumrah. Mengingat sejak awal menikah, Nagita memang sudah berniat menjadi ibu rumah tangga.

"Ya kalau Gigi mah dia memang cita-citanya sederhana," ujar Raffi di MNC Studios, Jakarta, Senin (18/3). "Dia pengin jadi ibu rumah tangga."


Lebih lanjut, Raffi mengatakan jika Nagita sebenarnya tak begitu tertarik bekerja di dunia hiburan. Hanya saja, Nagita ingin menyalurkan hobinya berkarya. Sama halnya saat Nagita terlibat dalam penggarapan video di channel RANS Entertainment, Raffi mengaku hanya iseng merekam kegiatan sang istri dan kemudian dijadikan konten.

"Syuting dia juga bukannya malas, tapi memang hatinya dia enggak kesitu," tutur Raffi. " YouTube di rumah karena iseng saja. Lagi masak dia di shoot, ngurus anak sambil bikin konten."

Alhasil, Raffi tak kaget jika istrinya menuai banyak pujian soal sikap keibuanya karena memang Nagita lebih tertarik mengurus rumah tangga. "Jadi gitu, memang dia sukanya jadi ibu rumah tangga," kata Raffi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait