Maia-Luna Maya 'Korban', Foto Lawas Mulan dan Syahrini Melet Seksi Diejek Duo Pelakor Nikah Ngumpet
Selebriti

Masa lalu Mulan kembali diungkit dan dianggap punya persamaan dengan Syahrini soal menikung teman hingga menghindari media saat pernikahan.

WowKeren - Mulan Jameela bertahun-tahun harus menanggung karma karena menyakiti mantan teman duetnya, Maia Estianty. Hubungan Mulan dan Maia renggang setelah ibu 5 anak itumenikahi Ahmad Dhani,

Kehadiran Mulan membuat pertengkaran Maia dan Dhani memanas hingga akhirnya mereka bercerai. Meski Maia kini sudah menikah lagi dan bahagia dengan Irwan Mussry, label Mulan sebagai "pelakor" tak juga sirna. Padahal Mulan sudah berusaha mengubah imej menjadi perempuan yang hijrah dan berhijab.

Belakangan, Mulan disindir lagi terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Netter meledek Mulan bisa membuat geng pelakor dengan Syahrini. Mulan sempat ditertawakan dan dianggap senior pelakor sedangkan Syahrini dibully sebagai junior.


Belakangan, foto Mulan dan Syahrini di masa lalu beredar. Dalam video yang diunggah akun haters, tampak Mulan dan Syahrini pamer pose melet seksi. Netter meledek dua penyanyi tersebut.

"Apa persamaan Sahronce dan MulJem??? Sama2 pas nikah sembunyi dari media," kata netizen. "Temen makan temen ditikung2 tikungan tajam," kata netter. "Hahhaha duo pelakor sejati..cucokk bangettt nih..asli nya muka kampung rejeki kota..abis dioplas sana sini jadi deh celeb terkenal tukang tikung..duduk di rmh tangga kursi nya panasss..yg satu udah dpt balasan krn Gusti mboten sare..tinggal masalah wkt aja yg satu lagi menyusul krn KARMA IS REAL..you play drama you get KARMA ..let see what next," kata oktresia5719. "Ya ampun merek mirip banget ya..😂😂😂 lidahnya penggoda banget dan wataknya sama2 senang sm yg punya temen dekatnya sendiriiii," ujar ch00se_happy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru