Akui Putus Dari Pacar Brondong, Ely Sugigi: Mungkinkah Aku Yang Bodoh?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Meski telah putus, Ely Sugigi menyebut Irfan Sbaztian adalah pria terbaik yang pernah dikenalnya.

WowKeren - Jalinan asmara Ely Sugigi dengan kekasih brondongnya, Irfan Sbaztian dikabarkan merenggang. Hal tersebut bermula saat Ely terlihat menangis sembari mengusap hidungnya saat melakukan panggilan video bersama Dhedy Salon.

Dari unggahannya, Dhedy juga sempat memberi semangat pada Ely. "Harus kuat yaaa makk... jangan mewek mulu... gigit aja tuh laki2 yg nyakitin makk... eke sayang makk @ellysugigi_real_," tulis Dhedy.

Sontak saja publik menduga hubungan Ely dengan Irfan telah berakhir. Namun, alih-alih merasa simpati, banyak netizen yang justru melontarkan kalimat cibiran. Mereka menilai jika aksi Ely nangis-nangis itu terlalu berlebihan. Menurut netizen, selama ini Ely sibuk pacaran dengan brondong dan tak mengurusi anak-anaknya.

Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Selasa (19/3), Ely membagikan potret bersama Irfan. Dalam potret tersebut, Ely dan Irfan tampak berada di mobil kompak mengenakan kaus berwarna putih sambil tersenyum ke arah kamera.

Wanita berusia 47 tahun ini juga menuliskan pesan pada Irfan untuk jangan pernah membencinya. Ely mengungkapkan bahwa Irfan adalah lelaki terbaik yang pernah dikenalnya.

"Jangan pernah membenci saya..jgn pernah prasangkah buruk kesaya..." tulis Ely. "Km tetap laki2 terbaik yg pernah saya kenal..never give up ......@irfansebaztian15."


Unggahan Ely tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa netter ikut terlihat memberi semangat pada Ely untuk selalu semangat karena hubungannya telah berakhir dengan Irfan.

"Jadi ikut sedih ya allah serasa saya yang merasakannya... Nggak enak banget tau kalau ada kesalah fahaman @ellysugigi_real_ @irfansebaztian15," tulis akun @henid***. "Semoga Irfan dapet yg lebih baik," komentar akun @niara***. "Sudah baikan aja @irfansebaztian15 dan mpok @ellysugigi_real_ kalian sama sama jngn egois introfeksi diri aja," tambah akun @felix***.

Eky Sugigi Instagram Story

Instagram

Benar saja, dilihat dari Instagram Story, Ely menuliskan rasa sedih karena putus dari Irfan. Meski begitu, ia mengungkap selalu menjaga komunikasi dengan Irfan.

"Putus hubungan bukan berarti putus juga pertemanan..disini seakan2 ku yang salah besar terhadap irfan dan aldo .. semua salahin saya.." tulis Ely. "Inget saya cuma wanita yang selama ini menjadi kepala rumah tangga..jujur saya sedih saya nangis sendiri...siapa seh yang mau hidup kayak saya...yang selalu disakiti laki-laki..tapi tetap baik sama mereka..mungkinkah aku yang bodoh...@irfansebaztian15 @aldo_rossy."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru