Syahrini Ngaku Ingin Punya 11 Anak dari Reino Barack, Netter Malah Pesimis Gara-Gara Ini
Instagram/yu_cienlotus
Selebriti

Sebelumnya, Reino Barack juga mengaku tak keberatan jika Syahrini ingin memiliki banyak momongan.

WowKeren - Hampir sebulan sejak menikah, Syahrini dan Reino Barack masih terus ramai diperbincangkan publik. Di luar berbagai kontroversi yang beredar, Syahrini dan Reino tampak bahagia dengan pernikahan mereka.

Bahkan, Syahrini sempat mengungkapkan keinginannya untuk memiliki 11 orang anak kepada Reino. Pasangan yang menikah di Jepang tersebut pun mengaku tak ingin menunda memiliki momongan dan berserah diri kepada Tuhan.

"Pokoknya menyerahkan semuanya kepada Allah, sedikasihnya saja sama Allah. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah," ungkap Syahrini saat jumpa pers beberapa waktu lalu. "Ya pasti jadi apapun itu kan 80 persen usaha, 20 persennya doa. Tapi kalau istri saya bilang mau 11 biar bisa Syahrini Football Club katanya," timpal Reino.

Keinginan untuk memiliki 11 anak pun menuai komentar warganet yang cenderung meragukan Syahrini. Mereka kembali membahas tentang teka-teki usia Syahrini yang sebenarnya. Pasalnya, Syahrini mengaku kelahiran tahun 1982 alias berusia 37 tahun saat menikah.

Akan tetapi, beredar foto yang menunjukkan data Syahrini semasa sekolah dan tercatat sebagai kelahiran 1980. Artinya, pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut kini hampir berusia 40 tahun. Para netter menilai Syahrini akan kesulitan dalam hamil maupun melahirkan karena usianya sudah tak muda lagi.

"Umur segitu mau pnya anak sebelas... kecuali lu nikah diumur 20than," ujar akun @sarah******anjani01. "Melahirkan umur 40th aja itu high risk apalagi ini mau punya Anak 11 mau hamil sampe umur berapa ya allah.. ada ada aja deh," tambah akun @mydr*****baya. "Mana bisa umur aja udh segitu," seru akun @na****la.

"Atu aja sukur, ini mau sebelas, yang bener aja mbok, ingat menopause dah di depan mata... tapi di aminkan sajalah..." komentar akun @teres****stine. "Kaya masi muda aja mau punya 11 anak," imbuh akun @far***mrs. "Optimis dong gaes... kali aja sekali hamil langsung di kasi 11 anak," sahut akun @zi****az.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru