Hotman Paris Pamer Foto Nikahi Kakak Kelas, Wajah Lugu Curi Perhatian
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris membagikan foto kenangan masa lalu yang diambil pada tahun 1988.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea membagikan foto kenangan masa lalu bersama sang istri, Agustianne Marbun, melalui Instagram pribadinya, Kamis (21/3). Foto tersebut diambil saat hari pernikahan Hotman pada tahun 1988.

Dalam foto tersebut, Hotman tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih. Sedangkan sang istri mengenakan baju pengantin putih dan selendang merah lengkap dengan buket bunga di tangan.

Berbeda dengan masa kini, Hotman tampak menunjukkan ekspresi datar dan tampak lugu. Ia juga memiliki model rambut gondrong keriting. "Thn 88 pulang ke jakarta dari sidney utk nikah di bandung dgn kakak kelas dulu di fak hukum unpar! Mukaku lugu innocent! Cecan buat aku beda sekarang," tulis Hotman.


Foto tersebut sontak dibanjiri komentar netizen sebab Hotman sangat jaran membagikan foto istri. Ia justru lebih sering terlihat mesra hingga hura-hura dengan wanita lain. Ada pula yang menyoroti wajah Hotman yang terlihat lugu dan culun.

"Dari semua foto bang hotman..saya paling suka foto ini..awal kehidupan menyongsong kesuksesan besar," kata netter. "Lugu & langsing bang Hotman btw moga langgeng & harmonis pernikahannya," sahut yang lain. "Udah tajir melintir setia sama 1 istri nah elu elu yang kaya ngga misquenn iyaa so so an mau punya bini 2 pacar bnayak hhhh," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru