Hotman Paris Kepo Jet Pribadi Syahrini 190 Juta Dibayari Pengusaha, Reaksi Maskapai Diluar Dugaan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Begini penjelasan pihak maskapai saat ditanya Hotman seputar kabar Syahrini dibiayai pengusaha batu bara untuk menyewa jet pribadi.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea ikut penasaran soal isu jet pribadi yang sering dinaiki Syahrini. Menurut rumor, biaya penyewaan jet tersebut dibayari oleh pengusaha "gebetan" Syahrini yang berbisnis batu bara.

Dalam vlog, Hotman menanyai agen penyewaan jet pribadi yang mirip dengan yang disewa Syahrini. Hotman penasaran berapa biaya yang dikeluarkan untuk menyewa jet berkonsep mewah itu.


"Kalau dari sini ke Singapura, berapa sih harganya kalau dipakai rombongan?" tanya Hotman. "Tergantung rombongannya berapa orang. Kalau yang biasa kayak dipakai Syahrini itu cuma 6 penumpang. Pesawatnya kecil," kata Direktur SAM Air, Ety.

"Itu kalau bolak-balik ke Singapura berapa duit itu?" seru Hotman. "Kalau nginep sekitar USD 12.500," seru Ety. "Berarti kalau taruhlah USD 12 ribuan, sekitar Rp 160-190 jutaan," balas Hotman.

Hotman juga menanyai Ety apakah yang membayar jet Syahrini adalah seorang pengusaha. Jawaban Ety diluar dugaan.

"Enggak pernah. Aku kalau nagih ke manajemennya PT Zaellani Bintang Abadi," bantah Ety. "Aku tuh pengin ngomong kalau teteh (Syahrini) tuh selalu bayar benar kok manajemennya, tapi aku ngomong ke mana."

Sementara itu, vlog Hotman yang dipromosikan di Instagram pribadi sempat menarik perhatian Syahrini. Penyanyi cetar itu sempat memberikan like di postingan Hotman tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...