Annisa Pohan Kembali Jadi Suster Jaga Ani Yudhoyono, Sebut Keadaan Ibu Mertua Tak Seaktif Biasanya
Instagram/aniyudhoyono
Selebriti

Annisa Pohan juga menceritakan rutinitasnya bersama Ibu Ani Yudhoyono setiap pagi hari di rumah sakit.

WowKeren - Ibu Ani Yudhoyono diketahui saat ini masih menjalani perawatan medis di Singapura. Istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini tengah menderita penyakit kanker darah.

Sebagai menantu, Annisa Pohan ikut mendampingi Ibu Ani di rumah sakit. Sebelumnya, istri Agus Yudhoyono ini berusaha tegar dan menyebut Ibu Ani sudah seperti ibu kandungnya sendiri. Annisa juga tak lupa memberikan doa agar sang ibu mertua yang biasa dipanggil Memo tersebut segera sembuh.

Kali ini pada Jumat (22/3), Annisa kembali membagikan potretnya bersama Ibu Ani melalui unggahan dalam akun Instagram. Dalam postingan tersebut memperlihatkan Annisa menyisir rambut sang ibu mertua sedang duduk di sebuah kursi dengan tangan yang masih terpasang selang infus.

Annisa lantas menceritakan kondisi terkini Ibu Ani yang baru saja menyelesaikan kemoterapi. Ia juga menyebut sang ibu mertua harus banyak istirahat karena kondisi setelah kemoterapi membuatnya tidak seaktif seperti biasanya.

"Banyak yang menanyakan kondisi ibu @aniyudhoyono dan menunggu-nunggu postingan IG Memo," tulis Annisa. "Kebetulan seminggu ini giliran saya suster jaganyA, dan mau sedikit berbagi kabar Memo. Dalam 3 hari terakhir ini karena Memo baru selesai kemo cycle 2, maka kondisi Memo dalam keadaan tidak se-aktif biasanya dan belum bisa posting IG, apalagi melakukan excercise rutin seperti biasanya. Memo masih dlm kondisi harus banyak tidur istirahat."

Tak lupa Annisa juga memohon doa untuk kesembuhan Ibu Ani. Ia sempat membocorkan bahwa potret yang diunggahnya itu adalah saat bulan Februari lalu yang kurang lebih memperlihatkan aktivitas sehari-harinya saat menjadi perawat jaga untuk sang mertua.


"Mohon doanya supaya kondisinya bisa segera sehat dan fit kembali. akhir-akhir ini saya belum berkesempatan foto dengan Memo lagi, postingan Ini foto tanggal 22 Februari, kurang lebihnya menunjukan rutinitas kami pagi hari di rumah sakit," lanjut Anniasa. "Setiap hari Bangun subuh kemudian Memo duduk-duduk melihat matahari terbit yg kebetulan terlihat dari jendela RuMah sakit setiap harinya, kemudian makan pagi, minum / infus obat, mandi, memakai lotion, kemudian sisiran (sprt di foto ini hehehehhe)."

View this post on Instagram

Banyak yang menanyakan kondisi ibu @aniyudhoyono dan menunggu-nunggu postingan IG Memo. Kebetulan seminggu ini giliran saya suster jaganyA, dan mau sedikit berbagi kabar Memo. Dalam 3 hari terakhir ini karena Memo baru selesai kemo cycle 2, maka kondisi Memo dalam keadaan tidak se-aktif biasanya dan belum bisa posting IG, apalagi melakukan excercise rutin seperti biasanya. Memo masih dlm kondisi harus banyak tidur istirahat. Mohon doanya supaya kondisinya bisa segera sehat dan fit kembali. akhir-akhir ini saya belum berkesempatan foto dengan Memo lagi, postingan Ini foto tanggal 22 Februari, kurang lebihnya menunjukan rutinitas kami pagi hari di rumah sakit. Setiap hari Bangun subuh kemudian Memo duduk-duduk melihat matahari terbit yg kebetulan terlihat dari jendela RuMah sakit setiap harinya, kemudian makan pagi, minum / infus obat, mandi, memakai lotion, kemudian sisiran (sprt di foto ini hehehehhe). Kami sekeluarga memohon kebaikan hati teman-teman setiap teringat Memo untuk mendoakan kesembuhan beliau (Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo). Terima Kasih atas kasih sayang teman-teman kepada Memo. Semoga teman-teman selalu dalam keadaan sehat. . #WeFightCancerTogether

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

Unggahan Annisa tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang turut menuliskan doa untuk kesembuhan Ibu Ani.

"Amiiinn Ya Allah... Semoga Ibu Ani segera diberikan kesembuhan dan sehat kembali seperti sediakala. Amiinn," tulis akun @ruby***. "Mudah mudahan Cepet sembuh Ibu," sambung akun @gale***. "Semangat ibu pasti bisa melawan rasa sakit , krn Allah ga mungkin mmberi ujian ini klu ibu tidak mampu mlewatinya.." sahut akun @roe***.

"Semoga Ibu Ani lks diangkat penyakit dan lks sht bs beraktifitas kembali ya Bu Aamiin," komentar akun @yangti***. "Tetap smangat bu ani saya mendoakan segera diangkat penyakitnya dan di swmbuhkan seperti sedia kala aamiin," tambah akun @bocira***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait