Usai Dimarahi Mieke Amalia, Tora Sudiro Cerita Juga Kerap Diprotes Sang Putri
Instagram/t_orasudi_ro
Selebriti

Tora Sudiro menceritakan sosok Jenaka, putri pertama dari pernikahannya dengan Mieke Amalia yang memiliki pemikiran kritis.

WowKeren - Tora Sudiro bercerita soal sang istri, Mieke Amalia yang sempat memarahinya lantaran membeli barang mahal demi hobi. Tora merupakan penyuka motor klasik yang sudah pasti memiliki nilai fantastis.

Belum lama ini, Tora bahkan menambah koleksi motor jenis Harley Davidson. Yang membuat Mieke marah lantaran sang suami tak menuruti permintaannya untuk membeli mobil namun malah motor.

Bukan hanya Mieke saja, di rumah, Tora rupanya juga kerap mendapat protes dari sang buah hati, Jenaka. Putri pertama dari pernikahan keduanya dengan Mieke tahun 2009 silam. Kini gadis cilik tersebut telah berusia 7 tahun pada 21 Maret lalu.

Tora pun menceritakan tumbuh kembang Jenaka yang menurut pemain "Warkop DKI Reborn" ini lebih beragama ketimbang dirinya. Tora sendiri juga berharap putrinya kelak dapat memiliki ilmu agama yang lebih pintar darinya.

"Dia lebih beragama dibanding gue. Kalau bolak-balik dia bilang haram-haram," kata Tora, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Mudah-mudahan dia lebih pinter."

Selain itu, Tora menyebut pemikiran Jenaka kini lebih kritis. Tidak hanya Mieke, Jenaka ternyata juga sering memarahi sang ayah jika Tora melakukan kesalahan.


"Kritis banget, kalau gue suka bohong ya di IG, dia suka betulin 'enggak boleh bohong'," ungkap Tora. "Tadi juga gue dimarahin sama dia, katanya 'kalau ngelawak jangan pakai lawakan aku'. Gue sering pakai lawakan dia dan sering ketahuan."

Meski baru berusia 7 tahun, Jenaka rupanya anak yang hobi menonton YouTube. Maka dari itu, untuk mengalihkan perhatiannya, Tora mendaftarkan sang putri les gitar.

"Kemarin gue kasih les gitar dan dia biasa saja," ungkap Tora. "Terus gue beliin Nintendo,ya minimal lihatnya ke TV. Tapi, beli Nintendo buat dia main, gue yang capek."

"Soalnya Nintendo dimainnya buat berdua," lanjut Tora. "Dan kebetulan yang dirumah gue mulu, kalau enggak diajak main, dia ngambek."

Sementara itu, Tora sendiri memberikan kebebasan sang buah hati untuk bermain gadget. Bagi pria berusia 45 tahun ini, gadget juga memberikan dampak positif bagi para buah hatinya.

"Gue dari dulu ngebebasin anak-anak main gadget. Kalau gue, anak-anak gue bisa main gitar, dari gadget bisa masak dari YouTube," pungkas bintang "Preman In Love" ini. "Jadi ya tergantung apa yang dilihat ya. Anak gue pinter soalnya."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait