Tom Holland Diduga Bocorkan Jadwal Rilis Trailer Baru 'Spider-Man: Far from Home'
Marvel Studios
Film

Dugaan ini bermula saat Tom membagikan cuitan tak jelas di akun Twitter pribadinya.

WowKeren - Sepertinya Tom Holland benar-benar tak bisa lepas dari julukannya sebagai aktor yang paling sering memberikan spoiler. Pasalnya, belum lama ini aktor pemeran Peter Parker di franchise MCU itu disinyalir kembali memberikan bocoran baru terkait film anyarnya, "Spider-Man: Far from Home".

Hal ini bermula saat aktor berusia 22 tahun itu mendadak mengunggah cuitan tak jelas di akun Twitter pribadinya pada Jumat (22/3) kemarin. "Monday morning...(Senin pagi)," kicaunya, tanpa memberikan keterangan apapun.


Tak butuh waktu lama, para penggemar pun langsung menduga bahwa cuitan tersebut merupakan waktu rilis trailer anyar "Spider-Man: Far from Home" yang dibintanginya. Dengan menilik bahwa "Avengers: Endgame" baru saja merilis trailer kedua pada awal bulan ini, tampaknya bukan hal yang mustahil apabila dugaan penggemar ini benar adanya.

"Oke, jadi trailer kedua akan dirilis pada Senin pagi?" tanya salah satu penggemar. "Marvel seharusnya menyita ponselnya sampai filmnya dirilis," komentar penggemar lain. "Anak ini benar-benar tak tahu cara menjaga rahasia, lol," sahut lainnya.

Meski demikian, cuitan ini mungkin saja juga berkaitan dengan proyek film Tom lainnya. Seperti yang diketahui, aktor asal Inggris ini tengah terlibat dalam sejumlah film selain "Spider-Man: Far from Home". Sebut saja "Spies in Disguise", "The Voyage of Doctor Dolittle", "The Devil All The Time", "Onward", "Chaos Walking", hingga "Uncharted".

Terlepas dari hal tersebut, tentunya ini bukanlah pertama kalinya Tom Holland memberikan bocoran pada penggemar terkait proyek yang dibintanginya. Sebelumnya, aktor kelahiran 1996 ini bahkan tak segan membocorkan judul resmi "Spider-Man: Far from Home", padahal pihak produksi belum mengumumkannya.

Tentunya kebiasan Tom tersebut menjadi masalah tersendiri bagi Marvel Studios. Seperti yang diketahui, selama ini studio tersebut dikenal begitu gencar menjaga kerahasiaan film garapan mereka sebelum resmi dirilis. Bahkan akibat kebiasaannya ini, duo sutradara Anthony dan Joe Russo yang membesut seri "The Avengers" mengaku merasa jengah dan frustrasi akibat ulah sang aktor.

Terlepas dari hal tersebut, "Spider-Man: Far from Home" sendiri telah merampungkan proses syuting sejak beberapa bulan lalu. Rencananya, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan dirilis pada 5 Juli mendatang, sekaligus menandai fase baru MCU.

You can share this post!

Related Posts
Loading...