Aktor Bertubuh Kekar Ini Bakal Perankan Boots di Live-Action 'Dora and the Lost City of Gold'
Getty Images/Jc Olivera
Film

Aktor asal Amerika ini dikenal sering membintangi film laga dengan adegan perkelahian yang eksplisit.

WowKeren - Proyek live-action anyar besutan Paramount Pictures, "Dora and the Lost City of Gold" diketahui telah memulai proses produksi dan pengambilan gambar sejak beberapa waktu lalu. Meski demikian, hal tersebut tak menjadi halangan bagi pihak produksi untuk terus menambah jumlah pemeran. Tak terkecuali untuk karakter ikonik si monyet Boots, sahabat Dora.

Menariknya, dalam live-action ini sosok Boots rupanya bakal disuarakan oleh aktor bertubuh kekar nan sangar, Danny Trejo. Tentunya pemilihan Danny untuk menyuarakan karakter Boots ini cukup mengejutkan, mengingat bahwa aktor Amerika itu dikenal sering membintangi film laga dengan adegan perkelahian yang eksplisit.


Rumor mengenai keterlibatan Danny ini dikonfirmasi langsung oleh sang aktor melalui unggahan di akun media sosial miliknya. "Rumor-rumor itu benar, aku akhirnya bisa memberitahu kalian bahwa aku adalah sang monyet… Boots!!! Jangan lewatkan video trailer @DoraMovie Sabtu ini 23/3, tampil perdana langsung di tengah acara @Nickelodeon Kid's Choice Awards! #DoraMovie," tulisnya.

Menanggapi kabar ini, para penggemar pun langsung memberi tanggapan yang cukup kocak. Bahkan ada pula yang membandingkan live-action ini dengan "Aladdin". "Peran Will Smith jadi Genie di 'Aladdin' lebih masuk akal dibandingkan ini," kelakar salah satu penggemar. "Ini sangat tidak masuk akal," sahut yang lain. "Aku tidak bisa menantikan Boots membunuh Swiper," pungkas lainnya.

Di sisi lain. film live-action "Dora and the Lost City of Gold" sendiri akan mengisahkan petualangan remaja bernama Dora (Isabella Moner) yang ditemani oleh sahabatnya, Boots si monyet, dan sepupunya Diego. Ketiganya harus menyelamatkan orangtua Dora dan memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

Selain Isabella, live-action ini juga akan menampilkan sederet aktor dan aktris lainnya. Sebut saja Eugenio Derbez yang didapuk sebagai Alejandro Gutierrez, penjelajah ambisius yang merupakan karakter villain. Kemudian ada Adriana Barraza yang memerankan nenek Dora yang bernama Abuela Valerie, Nicholas Coombe, Temuera Morrison, hingga Benicio Del Toro, Eva Longoria dan Michael Pena.

Film ini akan diproduseri oleh Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller. Ketiganya akan meneruskan proyek yang sudah direncanakan sejak tahun 2015 tersebut. Sementara James Bobin, yang sebelumnya pernah menggarap "Alice Through the Looking Glass", didapuk sebagai sutradara untuk mengarahkan film ini. Rencananya, kisah petualangan bocah perempuan ini bakal dirilis pada 2 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...