Ayah Jessica Iskandar Dua Kali Gagal Operasi, Netter Curiga Malapraktik
Instagram/inijedar
Selebriti

Rasa curiga netter semakin kuat usai Jessica Iskandar menceritakan kondisi sang ayah yang mendadak aneh.

WowKeren - Jessica Iskandar berencana akan membawa sang ayah, Hardi Iskandar, berobat ke Penang, Malaysia pada Sabtu, 23 Maret 2019. Wanita yag akrab disapa Chika ini mengatakan bahwa sang ayah menderita penyakit batu ginjal.

Sayang, keinginan Chika terpaksa kandas. Dokter yang menangani ayah Chika tidak merekomendasikan perjalanan medis itu. Kesedihan Chika semakin bertambah lantaran ayahnya dua kali menjalani operasi yang gagal.

"Ya Tuhan, aku sedih banged. Hari ini papaku menjalani 2x operasi yang gagal. Beberapa hari lalu dirumah sakit dikatakan ada batu ginjal ditubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya," tulis Chika. "Harusnya pagi ini kita berangkat ke Penang, tapi dokter ga rekomen untuk travel, akhirnya keluarga memutuskan operasi pagi ini disini."

Awalnya dokter mendiagnosa ayah Chika menderita batu ginjal. Namun alangkah kagetnya Chika lantaran tidak ditemukan batu-batu ginjal di tubuh ayahnya.

"Dimasukin alat dari kemaluanya 6x gagal semua karena katanya ada usus yang bengkok, kata dokter ada cara lain dengan dibedah untuk keluarkan batunya," lanjut Chika. "Sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah di buka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal."

Ya Tuhan, aku sedih banged. Hari ini papaku menjalani 2x operasi yang gagal. Beberapa hari lalu dirumah sakit dikatakan ada batu ginjal ditubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya, harusnya pagi ini kita berangkat ke Penang, tapi dokter ga rekomen untuk travel, akhirnya keluarga memutuskan operasi pagi ini disini, dimasukin alat dari kemaluanya 6x gagal semua karena katanya ada usus yang bengkok, kata dokter ada cara lain dengan dibedah untuk keluarkan batunya, sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah di buka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter ga ada batu itu di ginjal. Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa 😭 kasihan papa uda menggigil lemas banged. Sudah 12 hari di rawat, sekarang masuk ICU. Temen-temen bantuin doa ya dan semoga ada jalan terbaik untuk papa🙏🏻 -daddy’s girl


Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

Chika langsung syok dan bingung. Ia merasa kasihan kepada sang ayah. Terlebih ayah Chika sudah 12 hari menjalani perawatan di rumah sakit.

"Aku jadi bingung, jadi maksudnya apa kasihan papa uda menggigil lemas banged. Sudah 12 hari di rawat, sekarang masuk ICU," tambah chika. "Temen-temen bantuin doa ya dan semoga ada jalan terbaik untuk papa -daddy's girl."

Tidak sedikit artis yang ikut memberikan komentar. Mereka mendoakan agar ayah Chika segera sembuh.

"GWS papaaaaa," komentar Sarwendah. "Bismillah ya je Al Fatihah buat papa.. papa kuat.. amiin," balas Kartika Putri. "Semangat yaa," tambah Maya Septha.

Netter pun merasa curiga jika ayah Chika mengalami malapraktik atau kelalaian tindakan medis yang menyalahi undang-undang atau kode etik. Banyak netter yang meminta Chika meminta pendapat dokter lainnya.

"Itu dah termasuk malpraktek lho, soalnya dokter berani diagnosa batu ginjal setelah dibelek batu ginjalnya ga ada, emangnya penyakiit pasien main tebak2an ya..hati2 @inijedar," komentar akun @cina***ahoo. "Ya Allah.. awas takutnya malpraktek ka jedar," tambah akun @silvi***i26.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait