Nagita Sembunyikan Sandi Ponsel, Raffi Ahmad Trauma Masa Lalu?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Meski sudah berumah tangga selama empat tahun lebih, Raffi tidak pernah membuka ponsel Nagita dan sebaliknya.

WowKeren - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya menyimpan banyak cerita. Siapa sangka, empat tahun lebih menikah, Raffi mengaku tidak pernah membuka ponsel Nagita. Begitu pula sebaliknya.

Hal ini terlihat dalam vlog Raffi belum lama ini. Nagita tampak tidak mau memberikan ponselnya kepada Raffi. Raffi yang tidak bisa membuka kata sandi pun menunggu Nagita tertidur.

Dari vlog itulah netter sadar jika Raffi dan Nagita memiliki aturan penting terkait penggunaan ponsel. Raffi rupanya tidak ingin Nagita salah sangka gara-gara melihat isi ponselnya nanti.

"Enggak pernah gue selama menikah sama Nagita, enggak pernah lihat-lihatan handphone karena buat kita ngapain kita harus buka-buka handphone," ujar Raffi belum lama ini. "Entar kita jadi salah sangka gimana, karena zaman gue pacaran dulu, ribut selalu gara-gara handphone."

Raffi pun berdalih jika lebih baik Nagita melihat isi hatinya. "Yang dilihat kan bukan handphone, tapi yang dilihat kan hati, asyik," lanjut Raffi tertawa.

Meski kerap diejek sebagai playboy, Raffi tampaknya menjaga betul keluarga kecilnya. Ia tak jarang memamerkan kemesraannya di media sosial.


Menunduk kebawah selalu menginjak bumi ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Lewat akun Instagram miliknya, Raffi juga seringkali mengunggah foto Nagita. Seperti yang dilakukan belum lama ini. Tanpa sepengetahuan Nagita, Raffi memperlihatkan wajah cantik sang istri.

Sontak netter pun memberikan pujian atas kecantikan Nagita. Tidak sedikit pula yang mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Nagita bisa langgeng hingga akhir hayat.

"Langgeng ya mb gigi dan aa Raffi," komentar akun @its***raf. "Ya alllah lindungilah dia dr gangguan pelakor di dunia ini amin," sahut akun @mar***ief.

"Masya allah cantik nya gak ketulungan ini mah," balas akun @mon***eta. "Bidadari surga," tambah akun @indra***i2729.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait