Maia Estianty Tulis Pesan Bijak, Sindir Siapa?
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mendukung postingan Maia itu dan memberikan semangat kepadanya.

WowKeren - Sabtu, 23 Maret, Maia Estianty mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Maia menuliskan suatu pesan bijak seperti biasa yang ditulisnya dalam unggahan di Instagram.

"Aku tak pernah memaksa orang lain buat menyukai ataupun membenciku. Karena setiap orang mempunyai perspective cara pandang untuk menilai masing2 orang berbeda-beda...," tulis Maia di bagian caption. "Tetapi jangan ada iri, dengki, hasut, benci apalagi fitnah di hatimu dalam memandang sesuatu.. Selamat weekend. #latepost #maiaestianty #diarymaia #happywife #happymom #mystyle #semakintuasemakinbahagia," lanjutnya.

Dalam waktu singkat, unggahan Maia itu mendapat banyak dukungan dan "Like" dari para netter. Tidak sedikit netter yang memberikan semangat padanya dan menyindir nama Mulan Jameela dalam komentar mereka.


"Woowww keren banget ungkapan Bunda Maia," komentar yunipriy***. "πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™mantab wejangan nya mbak @maiaestiantyreal," komentar rusmawatyfangf***. "Luar biasa bunda.. semoga selalu berbahagia.. jangan hiraukan komentar yang iri merusak suasana hati bunda...," komentar jual_tanah_40x29me***. "Betol banget bunda senyumin ajh seabik apapun kt bersikap akan ada sj orang yg tdk suka,dan kt tdk di lahirkan untuk menyenangkan hati semua orang yg penting jalani hidup sesuai apa kata hati iya kan bund.....," komentar amyalfad***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait