Mulan Jameela Akui Dhani Sering Selingkuh, Beda Nasib dengan Maia Estianty
Instagram
Selebriti

Mulan Jamelaa merasa dirinya juga diuji ketika menikah dengan Ahmad Dhani.

WowKeren - Mulan Jameela pernah menjadi rekan duet Maia Estianty. Berawal dari penyanyi kafe, nama Mulan seketika melejit.

Namun sayangnya, konon kebaikan Maia dibalas air tuba oleh Mulan. Mulan disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani saat itu.

Tudingan itu seolah terbukti usai Dhani menikahi Mulan secara siri. Kendati demikian, Mulan membantah. Sayang, meski telah membantah, imej Mulan sebagai pelakor alias perebut laki orang masih terus menghantui.

Meski menuai banyak cibiran dan komentar pedas, Mulan dan Dhani masih terlihat mesra. Kehadiran dua orang anaknya pun semakin menambah kebahagiaan mereka. Sayangnya kebahagian itu harus ternoda. Dhani terjerat kasus dugaan ujaran kebencian. Hingga kini Dhani masih mendekam di dalam tahanan.

Sebagai istri, Mulan menunjukkan kesetiannya. Namun siapa sangka, Mulan mengaku jika dirinya kerap diselingkuhi Dhani. Awalnya, Mulan membantah tudingan mirip soal pelakor kepada Melaney Ricardo.

"Kalau mau tanya ke situ, saya pun enggak bisa jawab. Terus terang saya enggak bisa jawab," terang Mulan. "Kita enggak bisa mengatur yang namanya jodoh, rezeki, maut itu Allah. Tuhan yang menentukan."

Mulan merasa dirinya juga diuji ketika menikah dengan Dhani. Mulan mengatakan bahwa pernikahannya itu juga melewati berbagai proses.

"Orang hanya tahu hasil akhirnya, tapi itu kan butuh proses, proses dimana sampai aku akhirnya nikah sama Mas Dhani, itu irang yang enggak yahu," lanjut Mulan. "Untuk karakter Mas Dhani yang seperti itu, dan karakter saya, tidak mungkin saya merebut Mas Dhani."


"Dhani pernah selingkuh enggak pas nikah sama Mulan?" tanya Melaney. "Jangan nanya sama dia, nanya sama aku. Berapa puluh kali," jawab Mulan tertawa.

Mulan Puluhan Kali Diselingkuhi Dhani

Instagram

Nasib Mulan tentu kini berlainan dengan Maia. Maia saat ini hidup bahagia dengan sang suami, Irwan Danny Mussry. Rumah tangga Maia dan Irwan bahkan kerap membuat iri.

Bahkan belum lama ini, Maia dan Irwan saling mengungkap kerinduan. "Miss you Honey," komentar Maia dalam unggahan Irwan. "Miss you more.. always," balas Irwan tak kalah manis.

Tak pelak perbedaan nasib Mulan dan Maia menjadi sorotan. Tidak sedikit pula yang mengaku baper saat Maia dan Irwan terlihat mesra.

"Mereka berbalas 'pantun'.. hatiqu dag dig plus.. mlm mggu sndri lg.. lonely.." komentar akun @putr***vv. "Mereka yg berbalas komen, aq yg baper. So sweet bgt ihh," balas akun @wi***of21.

"Gk sesakit apa yg mbak maia derita selama ini mulan.. Jd nikmati aja. Klo gk mnta cerai aja. Pulang ke garut jualan cilok," sahut akun @lili***elda. " Jawaban klise itu sih pembelaan dan pembenaran buat pelakor," tambah akun @sabda_***llah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait