Eko Patrio Jatuh Sakit, Tunjukkan Bukti Hubungan Baik Sang Istri dan Ayu Ting Ting Saat Jenguk
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Eko Patrio sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Ayu Ting Ting hingga mendapart reaksi yang berbeda dari Viona Rosalina istrinya.

WowKeren - Kabar tak menyenangkan datang dari Eko Patrio yang saat ini sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Kabar kondisi kesehatan Eko yang sedang melemah ini diketahui melalui postingan foto di Instagram miliknya, pada Minggu (24/3).

Dalam foto tersebut, tampak Eko yang mengenakan kacamata bening tetap memamerkan senyum meski di tangan kanannya tertancap selang infus. Menariknya, Eko merasa senang lantaran ditemani dua wanita hebat. "Senengnya bisa ditemenin sama dua wanita hebat @viona__rosalina @ayutingting92," tulis Eko

Mereka adalah Viona Rosalina istri Eko dan penyanyi Ayu Ting Ting. Pelantun "Sambalado" ini datang menjenguk mengenakan kaus motif bergaris hitam putih. Sementara Viona memakai pakaian putih dan celana merah.

Foto yang diunggah Eko ini seolah membuktikan jika Viona dan Ayu memiliki hubungan baik meski sebelumnya beredar kabar miring tentang mereka bertiga. Eko dan Ayu sempat ramai diisukan menjalin kasih lantaran "bukti" yang mengisyaratkan perlakuan istimewa oleh ayah tiga anak ini terhadap pelantun "Alamat Palsu" itu.


Terlepas dari rumor perselingkuhan Ayu dan Eko, banyak netter yang mendoakan kesembuhan untuk pemain "Pesbukers" itu. Kolom komentar Eko pun juga diramaikan ucapan doa dari kalangan artis.

"Get well soon mas EKooo," komentar Jessica Iskandar. "Cepet Sembuh mas @ekopatriosuper," sahut Luna Maya. "Mas @ekopatriosuper segera sehat kembali ya Mas," sambung Denada.

"Moga cepet sembuh pak @ekopatriosuper ......." tulis akun @shitta***. "Semoga lekas sembuh Mas @ekopatriosuper," balas akun @raswati***. "Semoga lekas sembuh pak oko..dan beraktifitas kembali...Aamiinn," imbuh akun @wiwin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait