Atalarik Syah dan Tsania Marwa Konflik Rebutan Anak, Lihat Perbedaan Saat Pamer Foto Akhir Pekan
Instagram
Selebriti

Atalarik Syah dan Tsania Marwa sama-sama mengunggah foto menikmati akhir pekan melalui Instagram mereka masing-masing.

WowKeren - Perceraian Atalarik Syah dengan Tsania Marwa rupanya berujung konflik. Hak asuh anak yang jatuh ke tangan Atalarik membuat Tsania kesulitan untuk bertemu dengan sang buah hati. Bahkan Tsania mengaku setelah dua tahun akhirnya ia bisa bertemu dengan anak-anaknya.

Yang terbaru, Tsania melaporkan Atalarik ke polisi atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan ketika ia ingin bertemu anaknya di kediaman mantan suami. Perbuatan Tsania tersebut kemudian disindir Atalarik yang menyebut mantan istrinya memiliki kejiwaan rusak.

Terlepas dari konflik rebutan anak dan harta gono-gini, Atalarik dan Tsania sempat saling pamer foto akhir pekan ke Instagram masing-masing. Kakak Teddy Syah ini mengunggah foto selfie yang sedang tidur di atas ranjang.

"Selamat akhir pekan teman semua," tulis Atalarik pada Sabtu (24/3). Namun pada postingan foto tersebut, Atalarik tetap menggembok kolom komentarnya.

Sementara di hari yang sama, Tsania juga memamerkna foto selfie saat dirinya tengah berada di luar rumah. Mengenakan atas kuning dan bawahan jeans hitam, Tsania tampak cantik. "Sunday Selfie," tulis Tsania.


Berbeda dengan sang mantan suami, Tsania memilih untuk membuka kolom komentar Instagram miliknya. Alhasil, postingan bintang sinetron "Orang Ketiga" ini pun langsung diramaikan sejumlah komentar netter.

View this post on Instagram

Sunday Selfie 💛

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54) on

Banyak netter yang terpesona akan kecantikan Tsania. Bukan hanya itu, tidak sedikit pula netter yang memberikan dukungan untuk wanita berusia 27 tahun di atas.

"Cantik bgt. Ga kliatan udh punya Anak. Kliatan masih gadis," komentar akun @agnes***. "Sehat selalu mbak @tsaniamarwa54 ..semoga dilancarkan n dimudahkan dlm segala urusannya. aamiin," sahut akun @aliya***.

"Cantik ttp semngt demi buat hati km mba ...." tulis akun @obef***. "Wah Kaka @tsaniamarwa54 cantik sekali," balas akun @bayu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait