Intip Trailer Perdana 'Unicorn Store', Film Debut Brie Larson sebagai Sutradara
YouTube/Netflix
Film

'Unicorn Store' menyatukan kembali Brie dengan lawan mainnya di film 'Captain Marvel', Samuel L. Jackson.

WowKeren - Brie Larson rupanya tak hanya puas hanya dengan beraksi di depan layar. Hal ini terbukti kala aktris "Captain Marvel" ini melebarkan sayapnya sebagai seorang sutradara lewat film terbaru Netflix, "Unicorn Store".

Netflix sendiri baru saja merilis trailer perdana "Unicorn Store" pada Sabtu (23/3) lalu. Dalam trailer berdurasi 2 menit 22 detik ini, tampak bagaimana Brie tak hanya mengambil peran penting sebagai sutradara, namun juga pemeran utama.


Di "Unicorn Store" sendiri, aktris peraih piala Oscar tersebut akan berperan sebagai wanita cantik bernama Kit yang mulai meninggalkan impian masa kecilnya setelah sadar dia makin tumbuh dewasa. Ia kemudian meninggalkan sekolah seninya agar bisa menjadi karyawan kantoran.

Kit kemudian pindah kembali bersama orangtuanya. Suatu ketika, wanita cantik ini menerima undangan ke sebuah toko yang akan menguji pemikirannya tentang bagaimana arti menjadi orang dewasa.

Trailer ini mendapatkan respon yang cukup beragam dari penggemar. Mengingat bahwa belakangan ini nama Brie semakin melejit sejak membintangi "Captain Marvel", sejumlah penggemar pun mulai menghubung-hubungkannya dengan film tersebut. Terlebih, "Unicorn Store" menyatukan kembali Brie dengan lawan mainnya di film "Captain Marvel", Samuel L. Jackson.

"Jadi inilah yang dilakukan Captain Marvel ketika Avengers melawan Thanos," komentar salah satu penggemar. "Thanos tak berbohong saat dia mengatakan ingin mengubah dunia, lol," sahut lainnya. "Well, sekarang kita tahu kenapa Captain Marvel tak muncul di 'Avengers: Infinity War'," pungkas yang lain.

Film yang menjadi debut sutradara Brie ini ditulis oleh Samantha McIntyre. "Unicorn Store" dipastikan menjadi film bergenre komedi nan menggelitik. Film ini agaknya akan menampilkan bagaimana sisi humoris dan konyol dari seorang Brie Larson.

Selain Brie dan Samuel, film ini juga dibintangi oleh Bradley Whitford serta Joan Cusack. Diproduseri oleh Brie dengan bantuan Lynette Howell Taylor, David Bernad, Ruben Fleischer, Paris Kasidokostas-Latsis, dan Terry Dougas, film ini akan tayang di Netflix pada 5 April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...