Jawaban Nikita Willy Disinggung Soal Nikah Saat Masih Jadi 'Rebutan' Rezky Aditya dan Rangga Azof
Instagram/azofrangga
Selebriti

Jalinan asmara Nikita Willy dengan putra bos Blue Bird Group, Indra Priawan telah terajut dua tahun lamanya.

WowKeren - Aktris Nikita Willy diketahui tengah berpacaran dengan Indra Priawan, anak bos Blue Bird Group. Hubungan Nikita dan Indra kini telah terajut dua tahun lamanya. Meski demikian, wanita yang berusia 24 tahun ini mengaku belum berencana untuk melepas masa lajang.

Nikita mengaku masih ingin fokus untuk bisnis yang sedang ia jalani serta kariernya di industri hiburan. Seperti yang diketahui, wanita kelahiran tahun 1994 ini sedang menjadi rebutan oleh Rangga Azof dan Rezky Aditya di sinetron "Cinta Buta" SCTV.

"Belum berpikir ke sana. Aku selalu katakan, nanti saja kalau misalkan sudah waktunya pasti ada jalannya," kata Nikita, dilansir TabloidBintang, pada Selasa (26/3). "Semua sudah ada yang mengatur. Sekarang aku mikirin bisnis dan karier dulu."

Nikita dan kekasihnya mengaku sama-sama tak buru-buru untuk segera menuju jenjang pelaminan. Ia hanya ingin saat ini menjalani hubungannya dengan Indra sebaik mungkin. "Intinya kami jalani serius saja," kata Nikita.

Sebelum dengan Indra, Nikita beberapa kali telah mencoba menjalin hubungan dengan banyak pria. Bahkan pesepak bola asal Belanda, Diego Michiels. Bagi Nikita, pacaran menurutnya bukan lah pokok pikiran utama melainkan sebagai penyemangat.


"Aku setiap pacaran selalu serius, sih," tutup pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini. "Cuma dari dulu sampai sekarang, aku selalu katakan, pacaran itu bukan menjadi pokok pikiran aku melainkan penyemangat aku saja."

View this post on Instagram

You make my heart skip a beat ๐Ÿ’›๐Ÿงก

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Sementara itu, Nikita Willy dikenal sebagai aktris yang sering plesiran ke luar negeri bersama Indra. Lantaran disibukkan syuting stripping, tentunya Nikita harus menunda hobinya tersebut.

Baru-baru ini, Nikita seolah merindukan momen liburannya dengan mengunggah foto kenangan di negara India lewat Instagram. Mengenakan atasan biru dan bawahan hitam, bintang film "Terlalu Tampan" ini bergaya di pinggir kolam renang. "Kamu membuat hatiku berdetak," tulis Nikita.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru