Monsta X dan Steve Aoki Kejutkan Fans Dengan Rilis MV Teaser 'Play It Cool'
Musik

Fans mengaku tak sabar menantikan MV kolaborasi antara Monsta X dan Steve Aoki ini.

WowKeren - Monsta X tampaknya tak ingin berhenti memberi kejutan untuk para penggemar. Kali ini Shownu cs kembali memberikan kejutan untuk penggemar dengan merilis video teaser MV lagu "Paly It Cool". Lagu ini merupakan lagu side track dalam album mereka yang berjudul "Take.2: We Are Here”.

Fans nampaknya begitu antusias menantikan MV tersebut. Pasalnya dalam lagu tersebut Monsta X juga menggandeng DJ dan produser lagu terkenal Steve Aoki untuk berkolaborasi. Hal ini disampaikan oleh Monsta X sendiri melalui akun Twitter resmi milik mereka.

"Aku masih tidak percaya kita akan mendapat MV 'Play It Cool'," ungkap salah satu fans. "Ini adalah lagu favoritku dalam album dan aku tidak percaya akan mendapatkan MV-nya," lanjut fans. "Aku tidak bisa merasakan apapun selain bangga," lanjut salah satu fans. "Aku tidak sabar, sepertinya aku tidak bisa tidur malam ini," sahut fans yang lain.

Sebelumnya Monsta X dan Steve Aoki telah merilis lagu "Play It Cool" versi bahasa Inggris, Hal ini disampaikan oleh Steve Aoki sendiri melalui aku Twitter pribadinya. Dalam unggahannya itu Steve Aoki menuliskan pengumuman yang berbunyi "Play It Cool versi Inggris akan rilis Jumat ini" dalam bahasa Korea.

Steve Aoki sebelumnya menyebutkan dalam wawancara bahwa ia berharap bisa berkolaborasi dengan Monsta X. Produser musik Amerika itu akhirnya bisa bekerja sama dengan para idola tersebut dengan memproduseri lagu "Play It Cool" yang liriknya ditulis oleh IM.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru