Nasib Pernikahan Syahrini-Reino Barack Diramal Dua Paranormal Kondang, Begini Hasilnya
Instagram/reinobarack
Selebriti

Hasil ramalan Denny Darko dan Wirang Birawa rupanya berbeda dan saling berlawanan satu sama lain. Seperti apa?

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 27 Februari lalu di Jepang. Sebulan berlalu, pernikahan mereka masih menuai pro dan kontra karena dianggap bahagia di atas penderitaan Luna Maya.

Beberapa peramal ikut memprediksi nasib rumah tangga Syahrini dan Reino. Sebut saja Mbak You yang meramalkan rumah tangga mereka akan mulai goyah karena pihak ketiga pada tahun kedua pernikahan.

Baru-baru ini, Denny Darko ikut meramal nasib pernikahan Syahrini. Menurut Denny, Reino sedang terpengaruh cinta Syahrini hingga menjadi sosok yang tak dikenali orang-orang terdekatnya.

"Ini menggambarkan kalau Reino tengah dalam pengaruh sesuatu. Akhir-akhir ini dia bukan Reino Barack. Dia dipengaruhi Syahrini. Mungkin yang kenal akrab, ini bukan Reino yang kita kenal," ungkap Denny. "Tapi yang mempengaruhi Reino ini adalah cinta. Mereka (Syahrini dan Reino) seperti anak remaja yang lagi kasmaran."

Namun, pendapat Denny tersebut ditepis oleh Wirang Birawa. Menurut Wirang, Syahrini dan Reino akan berpisah karena cinta mereka tidak murni.

"BERPISAH NANTI NYA," tulis Wirang. "SEBAB CINTA MURNI NYA BUKAN DIA."

Lihat postingan ini di Instagram

Gagal Fokus sama Komennn bang @wirangbirawa

Sebuah kiriman dibagikan oleh D R A M A H A L L U (@dramahaluu) pada

Pendapat berbeda Denny dan Wirang tentu menimbulkan pro kontra netter. Namun, sebagian besar dari warganet memilih tak percaya karena menganggap keduanya hanya ingin panjat sosial (pansos).

"@wirangbirawa ooo jd pisah kesimpulannya.... wkwk jgn2 pansos doang," komentar akun @daisymuras***. "Darko kan jebol master2 sulap di rcti..sering wara wiri di tv mnc group..nah kan reino ikut andil di mnc. Jg hhahah klo ad hubungan duit am rb..pastilah bela..kay pelatihnya yg pansos bgt," tulis akun @libra_0***. "@Manusia hanya bisa berikhtiar, allah yg tentukan. Percaya 100% juga jangan. Tapi balik lagi, setidaknya bila sudah ada tanda perinagtan kan mamusia bisa berhatihati kedepan," sahut akun @srifujiyu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait