Pengendara Motor Ini Sakti Tak Injak Tanah Saat Berhenti di Lampu Merah, Netter Ngakak
Twitter/Zusniindr
SerbaSerbi

Aksi kocak seorang pengendara sepeda motor yang berhenti di depan lampu merah viral di media sosial.

WowKeren - Jumlah pengendara sepeda motor di Indonesia memang sangat tinggi. Kendaraan roda dua ini banyak dipilih masyarakat lantaran harganya yang relatif murah, irit, serta gesit di jalanan yang padat.

Dengan semakin banyaknya pengendara motor di jalanan, semakin banyak pula perilaku unik mereka yang dapat disorot. Baru-baru ini, netter dihibur dengan aksi kocak seorang pengendara sepeda motor yang berhenti di depan lampu merah.

Aksi kocak tersebut terekam dalam video yang dibagikan oleh akun @Zusniindr di Twitter. Pria pengendara sepeda motor tersebut tampak tak mau menurunkan kakinya sama sekali meski sepeda motornya sedang dalam kondisi berhenti.

"ANTI TURUN KAKI TURUN KAKI CLUB," tulis akun tersebut sebagai caption. Video berdurasi 45 detik tersebut diunggah pada Senin (25/3).

Alhasil, pengendara yang tak diketahui identitasnya tersebut harus menggoyang-goyangkan setirnya untuk menjaga keseimbangan. Tak hanya itu, pria tersebut juga sesekali menarik gas motornya dan terus menolak untuk menjejakkan kakinya ke tanah.

Video kocak tersebut lantas menjadi viral di media sosial. Hingga Selasa (26/3), video tersebut telah diputar lebih dari 900 ribu kali. Unggahan tersebut juga mendapat lebih dari 61 ribu retweet dan 38 ribu likes.

Netter benar-benar dibuat terhibur dengan aksi pengendara ini. Beragam komentar bernada candaan pun diberikan.

"S4 Teknik Keseimbangan Harvard," tulis akun @ra***ni. "Bapak ini sepertinya pemegang nilai tertinggi ujian praktek SIM C," komentar akun @Ri***ny.

"Latian keseimbangan. Buat nyebrangin jembatan sirathal mustaqim yang bisa jadi lebih tipis dari rambut," komentar akun @An***er. "Mantan anak bmx ni pasti," timpal akun @ve***yh.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru