Bastian Bintang Akhirnya Pajang Foto Perdana Bareng Shafa Harris, Sudah Jadian?
Instagram
Selebriti

Unggahan Bastian Bintang bersama putri tiri Jennifer Dunn ini menuai komentar positif dari netizen.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Bastian Bintang sempat terciduk berduaan dengan Shafa Harris, putri tiri Jennifer Dunn. Keduanya terlihat mesra saat jalan beriringan di salah satu pusat perbelanjaan.

Tak beberapa lama kemudian, Shaffa juga makin akrab dengan mantan personel Coboy Junior itu saat diketahui membuat Instagram Story yang menunjukkan sosok Bastian didalamnya. Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram pada Selasa (26/3), akhirnya Bastian memajang foto perdana berdua dengan Shafa.

Dalam potret tersebut, Shafa terlihat menjulurkan lidahnya. Sementara itu, Bastian yang berada di sampingnya hanya menampakkan bagian mata dan alisnya. Melengkapi unggahannya, remaja berusia 19 tahun ini hanya menuliskan tagar #cheeseburger di bagian keterangan foto.

Unggahan Bastian tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang menyebut Shafa dan Bastian terlihat cocok. Sementara yang lain mendoakan hubungan keduanya langgeng.

"Aseeeekkkkkk!!!!!" tulis Rafael Tan melalui akun @rafael_16. "Nahhhh ini diaaa," sambung Chika Jessica lewat akun @chikajessica88. "Cocok deh. Suka liatnya," sahut akun @sisil***.

"Langgeng ya bast," komentar akun @opick***. "Aku nga papa asal kamu bahagia aja aku jg ikut bahagia ko bas," tambah akun @ersa***. "Resmi yah udah sama ini aja langgeng terooss lah," imbuh akun @hilda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru