Marvel Rilis Poster Karakter Lengkap Jelang 'Avengers: Endgame' Tayang, Nasib Valkyrie-Shuri Terkuak
Marvel Studios
Film

Usai sinopsis, Marvel Studios merilis poster para karakter yang selamat maupun tereliminasi akibat jentikan jari Thanos.

WowKeren - Jelang sebulan penayangan film "Avengers: Endgame", Marvel Studios akhirnya merilis poster promosi. Melalui Twitter pada Selasa (26/3), Marvel menampilkan poster para karakter yang terkena dampak dari jentikan jari Thanos (Josh Brolin) di film "Avengers: Infinity War".

Sejumlah superhero Marvel yang masih hidup dan selamat dari eliminasi Thanos pun ditunjukkan dengan poster berwarna. Di antaranya adalah Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson), War Machine (Don Cheadle), Nebula (Karen Gillan), Rocket Raccoon (disuarakan Bradley Cooper) hingga Okoye (Danai Gurira).

Tak hanya itu, sejumlah poster karakter yang akan muncul di film "Avengers: Endgame" nanti juga ikut dirilis. Sebut saja Captain Marvel (Brie Larson), Clint Barton alias Hawkeye (Jeremy Renner), Ant-Man (Paul Rudd), dan Pepper Potts (Gwyneth Paltrow).

Photo-INFO

Twitter

Menariknya Marvel juga merilis sejumlah tokoh minor, yang sebelumnya tak diketahui nasibnya usai Thanos sukses mengumpulkan keenam Infinity Stones. Sebut saja Wong (Benedict Wong), Happy Hogan (Jon Favreau), dan Valkyrie (Tessa Thompson) yang selamat dari eliminasi Thanos. Valkyrie sendiri disebut-sebut akan bergabung bersama Thor cs untuk melawan Thanos di "Avengers: Endgame" nanti.


Selain itu, Marvel juga merilis sederet poster para karakter yang berubah menjadi abu alias dieliminasi oleh Thanos, dengan warna hitam putih. Sosok Shuri (Letitia Wright) akhirnya diketahui ikut tereliminasi, mengikuti nasib sang kakak, T'Challa alias Black Panther (Chadwick Boseman).

Photo-INFO

Twitter

Bukan hanya Shuri dan T'Challa, Marvel juga membuat fans kembali bersedih saat menunjukkan poster karakter lain yang tereliminasi. Mulai dari Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Gamora (Zoe Saldana), Bucky Barnes alias Winter Soldier (Sebastian Stan), Scarlett Witch (Elizabeth Olsen), Vision (Paul Bettany), hingga Falcon (Anthony Mackie).

Ada pula poster para tokoh "Guardians of the Galaxy", yakni Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt), Drax (Dave Bautista), Mantis (Pom Klementieff), Groot (disuarakan oleh Vin Diesel). Bahkan ada Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Hope Pym alias The Wasp (Evangeline Lilly) yang juga tak selamat dari jentikan jari Thanos.

Sebelumnya, Marvel juga sudah merilis sinopsis resmi "Avengers: Endgame" yang mengisyaratkan pengorbanan besar-besaran. Sementara itu, film "Avengers: Endgame" akan siap ditayangkan pada 26 April mendatang.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru