Paula Verhoeven Ungkap Baim Wong Tipe Suami Rapi
Instagram
Selebriti

Sebaliknya, Paula Verhoeven juga mengungkapkan tipe istri seperti apa dirinya.

WowKeren - Hubungan Paula Verhoeven dan Baim Wong semakin romantis dari hari ke hari. Di postingan terbarunya di Instagram, Rabu, 27 Maret, Paula mengunggah foto terbarunya bersama Baim. Tidak lupa Paula menceritakan pengalamannya hidup berumah tangga.

Paula mengungkapkan jika Baim termasuk tipe pria yang rapi. Sebaliknya, Paula mengaku dirinya adalah wanita yang berantakan. "Meskipun kita selalu keliatan kompak, tapi sebetulnya banyak perbedaan antara aku dan Baim. Buat kita, perbedaan itu yang bikin seru. Misalnya Baim itu seneng banget beres-beres, sedangkan aku kurang suka, hahaha.. Namanya jg saling melengkapi, istri yg berantakin suami yg beresin.. ya kan sayang๐Ÿ˜›๐Ÿ˜˜ @baimwong . Tapiii aku juga jadi belajar untuk beres-beres kok sekarang... ๐Ÿ˜Š Makanya, #BedaKitaSeru kan?!," tulis Paula.

Melihat postingan Paula itu, tidak sedikit netter yang merasa ikut senang dan bahagia dengan keharmonisan Baim dan Paula. Mereka pun berharap Baim dan Paula tetap harmonis selamanya.


"Seneng sm pasangan ini ๐Ÿ˜Š," komentar evarn***. "Samawa selalu ya kalian.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Segera menjadi keluarga cemara..๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—," komentar riri_kei***. "Belajar beres beres ya kak kan udh nikah, biar ka baim makin sayang๐Ÿ˜," komentar fitriaaangg***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru