Cut Meyriska Lagi Cantik, Netter Sibuk Mention Roger Danuarta
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang berharap agar keduanya bisa segera berlanjut ke pelaminan.

WowKeren - Hubungan asmara Cut Meyriska dan Roger Danuarta mendapat dukungan penuh dari para netter. Tidak sedikit netter yang selalu berharap serta mendoakan agar hubungan keduanya bisa segera berlanjut ke pelaminan, karena beberapa waktu lalu sang ayah Cut Meyriska telah merestui Roger menjalin hubungan dengan putrinya.

Netter juga kerap memention Roger jika Cut Meyriska mengunggah postingan baru di Instagram pribadinya. Seperti yang terjadi baru-baru ini. Pada 24 Maret lalu, Cut Meyriska mengunggah foto ketika baru saja dirias oleh seorang kerabat.

"Kak April yang super sibuk, Akhirnya bisa bantuin Aku jg 😍 Gemesh sama hasilnya 😍💙 Terimakasih 🙏🏻 Make up : @april_neosevituri Hijab : @alurcerita," tulis Cut Meyriska di bagian caption. Dalam unggahan itu, artis yang sempat berlangganan peran antagonis ini terlihat sangat cantik dalam balutan jilbab berwarna ungu abu-abu.

Postingan itu pun langsung banyak dikomentari oleh netter. Mereka kembali memention nama Roger dalam unggahan cantik Cut Meyriska itu.

"@cutratumeyriska semoga cepet2 nikah yo mbak karo @rogerojey (((semoga kelak menjadi kluarga yg sakinah mawaddah warochman dan berkah Aamiin)😊," komentar sitombo***. "Aura kecantikan nya makin terpancar jelas..," komentar athiyya7***. "Ya Allah ngk sabar nunggu tayangny smoga berjodoh cepat dihalalkan @cutratumeyriska @rogerojey," komentar dianruniaw***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait