Lee Jeong Hoon Kegirangan Saat Lihat Layar USG, Bakal Punya Anak Cowok?
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon mengaku mendapat anugerah yang luar biasa dari Tuhan.

WowKeren - Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim tengah berbahagia menantikan kelahiran anak kedua mereka. Baru-baru ini, Lee membagikan momen saat menemani sang istri memeriksakan kandungannya ke rumah sakit.

Lee merekam video USG yang memperlihatkan gerakan calon buah hatinya di dalam rahim sang ibu. Pada keterangan foto, Lee mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat anugerah luar biasa dari Tuhan.

"Luar biasa!!!" tulis Lee pada Kamis (28/3). "Terima kasih Tuhan atas karunia engkau berikan kepada saya dan istri saya @moa_aeim dan keluar saya."

Lihat postingan ini di Instagram

Luar biasa!!! Terima kasih Tuhan atas karunia engkau berikan kepada saya dan istri saya @moa_aeim dan keluar saya πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ @chloemisabella @zoe_chloe_cute @aime_troisieme_gateau


Sebuah kiriman dibagikan oleh μ΄μ •ν›ˆπŸ‡°πŸ‡·For Info +62 822 27165797 (@leejeonghoon) pada

Menanggapi postingan tersebut, warganet menduga bahwa dokter telah mengumumkan apabila calon bayi Lee berjenis kelamin laki-laki. Warganet pun mengaku tak sabar menantikan kelahiran Lee versi junior.

"Selamat kak @moa_aeim mau dapat dedek cowo," komentar akun @birungu***. "Selamat yah dapat anak cowok, jelas banget usg nya," tulis akun @elyandrianimarpa***. "Cowo ya oppa? Congratss yaaaaaa," sahut akun @redhita.harfia***.

"Kayaknya cowoooo," balas akun @ayunria***. "Semoga cwo biar kaya oppa @leejeonghoon," komentar akun @yunie_hw***. "Kalo anaknya cowok nanti jadi penerusnya oppa lee," tulis akun @chocopandaa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait