Foto Predebut Yuna ITZY Kembali Beredar, Kecantikannya Bikin Silau
Cosmopolitan
Selebriti

Masing-masing member ITZY begitu debut memang selalu menjadi perbincangan.

WowKeren - Sejak debut di awal Februari 2019 lalu, ITZY memang langsung mencuri fokus publik. Belum lagi masing-masing member yang hampir selalu menjadi perbincangan panas di forum online.

Kini, maknae ITZY yakni Shin Yuna lah yang tengah ramai dibahas. Hal itu karena foto-foto predebutnya kembali beredar. Ada foto yang diambil dari buku tahunan, saat berada di toko boneka hingga pose cemberut di sebuah cafe.

Sederet foto yang menampilkan kecantikan Yuna bahkan sebelum debut ini sukses membuat netter silau. "Dia terlihat sangat cantik," tulis seorang netter. "Dia terlihat sangat cantik di foto terakhir," imbuh netter lain.


"Seperti sudah diduga dari saudara Twice. Dia terlihat sangat mempesona dan cantik," sahut netter lainnya. "Kelihatannya penghargaan Rookie of the Year akan jatuh ke tangan mereka," pungkas netter lainnya.

Foto-Foto Predebut Yuna ITZY Kembali Beredar, Kecantikannya Bikin Silau

Source: Pann

Sementara itu semenjak debut, ITZY sudah berulang kali memecahkan rekor YouTube sebagai viewers grup baru debut terbanyak untuk berbagai kategori jam. Shin Ryujin cs juga mencetak rekor grup baru debut dengan piala kemenangan terbanyak di acara musik, rekor ITZY ini menggusur rekor selama 22 tahun milik S.E.S.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru