Widi Be3 Mewek Lihat Anak-Anaknya Beraksi di Panggung, Banjir Pujian Kelewat Keren dari Rekan Artis
Instagram/dwisasono
Selebriti

Bahkan Widi mengaku gemetar saat merekam tiga anaknya berkolaborasi membawakan sebuah lagu di panggung.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia atau lebih dikenal sebagai Widi Be3 selama 12 tahun memang jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran 3 orang anak yakni, Dru, Widuri dan Den Bagus.

Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Jumat (29/3), Widi membagikan video singkat saat ketiga anaknya beraksi di panggung berkolaborasi membawakan sebuah lagu. Terlihat si bungsu Den Bagus asyik menggebuk drum, sementara Widuri memamerkan suara emasnya, sedangkan Dru juga bernyanyi sambil bermain gitar.


Di keterangan video tersebut, Widi mengungkap penampilan ketiga anaknya membuatnya menangis. Bahkan personel Be3 ini mengaku ponsel yang digunakan merekam aksi panggung anak-anaknya hampir jatuh saking dirinya begitu gemetar.

"Baru kali itu saya mau nangis nonton ketiga anak saya menunjukkan kemampuan mereka di atas panggung," tulis Widi. "HP yang saya pegang untuk mendokumentasikan penampilan mereka nyaris saja jatuh saking tangan ini gemetar."

Widi mengaku awalnya tak menyangka ketiga anaknya bisa berkolaborasi dengan seapik itu. Ia pun yakin betul bila sang suami juga nyaris menangis menyaksikan aksi panggung anak mereka.

"Bukan meragukan kemampuan musikalitas #dru, #widuri & #denbagus, tapi ngga menyangka bahwa mereka begitu menikmati kolaborasi musik satu sama lain," sambung Widi. "Saling mengisi dan menyemangati. Saya yakin bapak @dwisasono⁩ juga nyaris menangis :"D⁣." ⁣

View this post on Instagram

Baru kali itu saya mau nangis nonton ketiga anak saya menunjukkan kemampuan mereka di atas panggung. HP yang saya pegang untuk mendokumentasikan penampilan mereka nyaris saja jatuh saking tangan ini gemetar.⁣ ⁣ Bukan meragukan kemampuan musikalitas #dru, #widuri & #denbagus, tapi ngga menyangka bahwa mereka begitu menikmati kolaborasi musik satu sama lain. Saling mengisi dan menyemangati. Saya yakin bapak @dwisasono⁩ juga nyaris menangis :"D⁣ ⁣ Untuk yang menunggu-nunggu video penampilan #thesasonos di hari Minggu lalu, silakan klik link biru biodata saya di atas, atau search The Sasonos Family di Youtube.⁣ ⁣ Oh iya, saya mau berterima kasih untuk support kalian selama ini ya. Mereka ngga akan mungkin bisa berkembang seperti sekarang tanpa dukungan kalian :)⁣ ⁣ #drutunes #widuritme #denbeat #thesasonosmusic #littledrummerboy #littledrummer

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

Unggahan Widi tersebut langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali para rekan artis. Mereka pun turut memuji penampilan keren anak-anak Widi.

"Siapapun akan Terharu melihat ini pasti bangga nya kalian," tulis Happy Salma melalui akun @happysalma. "Bangga nya aku lihat nya mba salam sayang dari @ibam_gilbram dan @ibran_gibran belajar banyak anak2 kU dari anak2 mu mba," sambung Asri Welas lewat akun @asri_welas. "Barakallah the sasonos," tambah Audy Item melalui akun @audyitem.

"Gwe mewek buuuuu @widimulia !!!" komentar Nirina Zubir melalui akun @nirinazubir_. "Kereeennn!" sahut Morgan Oey lewat akun @morganoey. "Gila keren bgt," ujar Cathy Sharon melalui akun @cathysharon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...