Anang-Ashanty Dituding 'Kuasai' Aurel dan Azriel, Komentar Krisdayanti Bikin Adem
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Beberapa pihak menuding Anang dan Ashanty 'menguasai' Aurel serta Azriel hingga tak hadir di pesta ulang tahun Krisdayanti.

WowKeren - Krisdayanti baru saja merayakan ulang tahun yang ke-44 pada 24 Maret 2019. Penyanyi yang akrab disapa KD ini juga sempat menggelar pesta yang cukup meriah di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada hari yang sama. Sederet tamu pun hadir dalam pesta ulang tahun KD.

Namun perayaan ulang tahun KD ini memunculkan beberapa gosip kurang enak lantaran tidak dihadiri oleh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Kedua anak KD dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah ini memang absen karena sedang berlibur ke Turki bersama keluarga.

Sejumlah netizen menuding bahwa Anang dan Ashanty "menguasai" Aurel serta sang adik sehingga tak hadir di pesta ulang tahun ibu kandung mereka. Anggapan ini jelas membuat Ashanty sedih. Ia menganggap bahwa netizen yang menudingnya "menguasai" Aurel dan Azriel terlalu jahat.

Lihat postingan ini di Instagram

#Repost @silet_indigo • • • • • • Pulang liburan dari Turkey @ashanty_ash & @ananghijau disindir monopoli anak oleh netizen hingga @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah tak hadir di ultah @krisdayantilemos Benarkah tahun depan anang akan rayakan ultah bersm kd? Nonton Silet jam 10.30 WIB @officialrcti @genk_ijo


Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

"Jahat banget sih mikir kayak gitu, sedih deh," kata Ashanty dalam cuplikan tayangan infotainment "Silet" episode hari ini, Sabtu (30/3). Video singkat yang diunggah ulang oleh akun fanbase @genk_ijo ini juga memperlihatkan reaksi KD atas tudingan jahat kepada mantan suaminya.

Sebagai ibu, KD rupanya tak terlalu ambil pusing dengan gosip miring yang beredar. Istri Raul Lemos ini menganggap bahwa netizen di media sosial tak tahu pasti apa yang terjadi di dalam keluarganya. "Kayak netizen itu kan pemirsa. Anggap saja mereka nonton di rumah kan enggak menjamah. Enggak usah dipeduliin," kata KD.

Di sisi lain, Anang juga agaknya mulai gerah dengan berbagai gosip yang menimpa keluarganya. Alhasil Anang pun berencana untuk merayakan ulang tahun bersama KD tahun depan. "Enggak, nanti mudah-mudahan tahun depan kita ulang tahun bareng aja lah," celetuk Anang.

Celetukan Anang ini pun disambut baik oleh Ashanty. "Mas Anang ultah 18 Maret, Mbak KD 24 Maret, apa tahun depan ultah kamu di Jakarta saja ngerayainnya jadi tahun depan ultah rayain bareng. Kita enggak ada masalah, sudah bahagia dan indah. Jangan dipanas-panasin sama hal-hal enggak penting," timpal Ashanty.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru