Ayu Ting Ting Akhirnya Pamer Foto Bareng Shaheer Sheikh, Komentar Ivan Gunawan Disorot
Instagram
Selebriti

Pertemuan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh belum lama ini menyita perhatian masyarakat. Namun, bagaimana respon Ivan Gunawan yang juga dikabarkan dekat dengan Ayu?

WowKeren - Belum lama ini, Ayu Ting Ting kembali bertemu dengan sang mantan kekasih, Shaheer Sheikh. Momen pertemuan Ayu dan aktor tampan asal India tersebut terjadi di HUT ANTV yang digelar pada Jumat (29/3) malam.

Dalam acara tersebut, Ayu dan Shaheer yang sempat dikabarkan saling menjauhi terlihat akur kembali. Tak hanya itu, Shaheer juga meminta maaf kepada Ayu hingga saling berpelukan di atas panggung ANTV. Bahkan, Shaheer juga kembali bertemu dengan keluarga Ayu serta putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Kendati begitu, momen romantis Ayu dan Shaheer di acara tersebut tak luput dari komentar negatif. Publik menilai bahwa Ayu dan bintang Bollywood tersebut kembali mesra karena gimmick agar menjadi sorotan.

Kali ini, Ayu akhirnya mengunggah fotonya saat bersama dengan Shaheer di Instagram pada Sabtu (30/3). Pada foto tersebut, pelantun lagu "Sambalado" tersebut senang bisa bertemu dan bekerja kembali dengan Shaheer.

Photo-INFO

Instagram


"Akhirnya kami bertemu lagi dan bekerja bersama.....alhamdulillah @shaheernsheikh," tulis Ayu di bagian keterangan foto. Rupanya, foto yang diunggah Ayu saat bersama Shaheer tersebut juga dikomentari oleh Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, Ayu dan Ivan dikenal berhubungan dekat hingga sering didoakan berjodoh. Tampaknya, Ivan ikut senang lantaran hubungan Ayu dan Shaheer kembali membaik. "Berdamai yah," ujar Ivan di kolom komentar.

Komentar yang ditulis Ivan di postingan Ayu tersebut pun ditanggapi beragam oleh warganet. Ada yang menduga Ivan cemburu karena Ayu kembali mesra dengan Shaheer. Namun, ada juga yang mendukung Ivan dan mendoakan Ayu berjodoh dengannya.

"Kak @ivan_gunawan cemburu ngk???" komentar akun @ki*****ar. "@ivan_gunawan Jangan cemburu ah igun," tambah akun @ci***ni_. "@ivan_gunawan Kak ivann cemburu yakk wkkwkw," sambung akun @twentt*****olhop.

"Damai bukan berarti balikan kak tenang aja," ujar akun @esthi****hanaz. "Cocok sama ka igun pokokna mah @ayutingting92," imbuh akun @srry*****siih. "Jangan cemburu yah, insyaallah kak ayu jodohnya kak igun, amin," seru akun @thy****inn.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru