Ayah Vanessa Angel Ingin Menjenguk Tapi Masih Kecewa, Eks Kekasih Kembali Protes Soal Kasus
Instagram
Selebriti

Dalam kondisi terpuruk, Vanessa begitu ingin menemui sang ayah, Doddy Sudrajat. Sayang, hingga kini sang ayah masih belum datang menjenguk. Hal berbeda justru disampaikan mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah

WowKeren - Vanessa Angel belum lama ini dikabarkan jatuh sakit. Kondisi psikis Vanessa juga melemah. Ia disebut mengalami stres berat.

Kondisi kesehatan Vanessa diakui Milano, sang kuasa hukum, memang mennurun. Sejak minggu lalu Vanessa mengalami sakit lambung.

"Lagi sakit sekarang, kan memang minggu lalu sakitnya dia lambung terluka. Kemarin sudah P21 makin drop saja," kata Milano dilansir Detik pada Sabtu (30/3). "Enggak (di rumah sakit), dia di sel kok tetap."

Dalam kondisi terpuruk, Vanessa begitu ingin menemui sang ayah, Doddy Sudrajat. Sayang, hingga kini sang ayah masih belum datang menjenguk. Menurut Doddy, ia masih merasa kecewa dengan sikap Vanessa.

Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Vanessa lainnya, Zakir Rasyidin. Meski ingin menjenguk, Doddy masih bingung dengan jadwalnya.

"Ayahnya berkeinginan untuk menjenguk tapi belum tahu kapan," jelas Zakir. "Ya, sebagai ayah tentu memiliki naluri kebatinan yang kuat terhadap anaknya, sedih sudah pasti. Hanya saja masih sedikit kecewa karena pengakuan Vanessa di acara televisi beberapa waktu lalu."


Kenapa? Apa salah Vanessa sampai segitunya di obrak abrik dirinya, jiwanya, mentalnya, harga dirinya, hak dia sebagai manusia, sebagai wanita pun sudah gak ada harga.. tolong tolong, tolong banget aku ini orang kecil, aku cuma bisa berdoa, berharap, dan menulis beberapa kata yang sudah gakuat lagi saya tahan dalam kekesalan, kekecewaan atas kasus yg menimpa vanessa yg kini harus mendekam di penjara sendirian. Dimana kamu pancasila? sila kedua ; kemanusiaan yg adil dan beradab, dimana kamu? Dan sila ke 5; KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, ataukah rakyat yg kaya? #tolongvanessa #savevanessa #savevanessaangel #keadilanuntukvanessa @jokowi @prabowo @vanessaangelofficial @womensmarchjkt @redtabletalk @komnas.ham

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ bibliss pada

Sementara itu, mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah lagi-lagi mempertanyakan keadilan. Menurut Bibi, Vanessa sudah tidak memiliki harga diri.

"Kenapa? Apa salah Vanessa sampai segitunya di obrak abrik dirinya, jiwanya, mentalnya, harga dirinya, hak dia sebagai manusia, sebagai wanita pun sudah gak ada harga..." tulis Bibi. "Tolong tolong, tolong banget aku ini orang kecil, aku cuma bisa berdoa, berharap, dan menulis beberapa kata yang sudah gakuat lagi saya tahan dalam kekesalan, kekecewaan atas kasus yg menimpa vanessa yg kini harus mendekam di penjara sendirian."

"Dimana kamu pancasila? sila kedua ; kemanusiaan yg adil dan beradab, dimana kamu? Dan sila ke 5; KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA, ataukah rakyat yg kaya?" tambah Bibi. "#tolongvanessa #savevanessa #savevanessaangel #keadilanuntukvanessa @jokowi @prabowo @vanessaangelofficial @womensmarchjkt @redtabletalk"

Unggahan Bibi seketika menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk Bibi dan Vanessa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru