Curi Perhatian, Moderator Ganteng Zulfikar Naghi Ternyata Dulunya Pernah Jadi Artis
Instagram/zoelnaghi
Selebriti

Kehidupan pria yang akrab disapa Zoel ini begitu menarik. Memiliki paras tampan dan cerdas, Zoel mampu mencuri hati netter. Siapa sangka, Zoel ternyata berteman baik dengan mendiang Julia Perez.

WowKeren - Debat keempat Pilpres 2019 mempertemukan kembali calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Debat yang diselenggarakan pada Sabtu (30/3) di Hotel Shangri-La, Jakarta ini cukup mencuri perhatian.

Tak hanya perdebatan kedua capres, sosok moderator debat itu juga mencuri perhatian. Tak hanya Retno Pinasti, moderator ganteng Zulfikar Naghi tak kalah disorot.


Pria yang akrab disapa Zoel ini mengenyam pendidikan di Universitas Prof Dr Moestopo Jakarta Fakultas Ilmu Komunikasi. Selain menjadi model, Zoel juga pernah menjadi Abang Jakarta 2006.

Siapa sangka, Zoel ternyata dulunya pernah menjadi artis. Ia juga sempat menjadi pramugara di maskapai Hong Kong Cathay Pacific Airways. Pria kelahiran Surabaya, 18 April 1982 ini mulai memasuki dunia jurnalistik saat bergabung dengan Trans TV. Hingga pada 2013, ia menjadi pembawa berita di stasiun televisi Indosiar.

Memiliki paras tampan dan cerdas, Zoel mampu mencuri hati netter. Akun Instagram miliknya, @zoelnaghi, hingga kini disukai lebih dari 54 ribu netter.

Dalam unggahan Instagram miliknya, Zoel kerap memamerkan aktivitasnya. Tak hanya di bidang jurnalistik, ia juga terlihat hobi bepergian dan berolahraga.

Di sisi lain, tidak banyak yang tahu jika Zoel ternyata berteman dekat dengan mendiang Julia Perez alias Jupe. Ia pernah berkunjung bersama Jupe di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Hanya dalam waktu singkat, Zoel menuai sanjungan netter. Tidak sedikit yang mengaku dibuat salah fokus dengan sosok Zoel di debat capres itu.

"Qw malah gak fokus k debatnya..😂😂fokus liat wajah ganteng kk..." komentar akun @cleopa****iranis. "Salfok ama moderatornya sampek lupa capresnya gue wkwk good luck mas," sahut akun @elga***rah.

"Cakep bgt bang moderatornya bikin kesengsem sampe gw follow," balas akun @d33***vi. "Kirain aku doang yg salah fokus sama senyuman dan tatapannya," tambah akun @little****rry.baby.

You can share this post!

Related Posts
Loading...