Rossa Minta Maaf Usai Dihujat Salah Lirik Nyanyikan 'Indonesia Raya' di Debat Pilpres
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Merasa terhormat tampil di acara debat, Rossa justru 'keseleo' salah lirik saat membawakan lagu. Tak ayal penampilan Rossa mengundang komentar miring dari netter.

WowKeren - Debat keempat Pilpres 2019 baru saja diselenggarakan pada Sabtu (30/3) di Hotel Shangri-La Jakarta. Debat itu pun menyimpan banyak cerita. Tak hanya soal moderator ganteng Zulfikar Naghi, penampilan Rossa rupanya juga ikut disorot.

Merasa terhormat tampil di acara debat, Rossa justru "keseleo" salah lirik saat membawakan lagu "Indonesia Raya". Tepatnya di bagian "jadi pandu ibuku", Rossa menyanyikan dengan lirik "bagi pandu ibuku".

Tak ayal penampilan Rossa mengundang komentar miring dari netter. Rossa banjir hujatan netter.

"Rossa yang salah lirik atau gue yang salah denger tadi nah????" komentar akun @ibra***_ti. "Rossa salah lirik dan MC gak nganggep dia abis nyanyi. Baru mulaik suda begini," sahut akun @pam***yan_.

"Rossa salah lirik, ihiw," sindir akun @hati***adam. "Ada yg ngrasa janggal ketika teh Rossa nyanyiin lagu Indonesia Raya?? #DebatPilpres2019," tambah akun @raha****01.

Menanggapi kesalahannya, Rossa mengaku memang gugup. Ia pun merasa sudah hafal di luar kepala soal lirik lagu "Indonesia Raya".

"Hari ini saya diberikan tugas besar untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri dalam debat capres yang keempat," tulis Rossa. "Tentunya itu merupakan kehormatan besar untuk saya."

"Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya yang pastinya saya hafal diluar kepala," lanjut Rossa. "Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini. Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana debat tetap hangat dan damai."

Netter kembali memberikan komentar. Namun ada beberapa komentar netter yang membuat Rossa gemas.

"Sungguh memalukan," komentar akun @yu2nv***lla. "Wow kids jaman now? Smg anakku gak gini sama orang lain," balas Rossa.

"Ga latihan @itsrossa910 liat berita tv one td malam. Memalukan sekali beritanya seorang diva.. Seharusnya kan jadi contoh. Tv one beritanya tajam2 kali.. jd sedih liat beritanya," sahut akun @mim***pi. "Yang bilang saya gak latihan siapa mbak?semua Latihan berkali kali sebelum acara, tp yah kita cuma bisa berusaha,kalau memang Allah tidak berkehendak saya terima saja. Saya juga manusia biasa,gak semua yang saya lakukan harus diikuti kok mbak," balas Rossa lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru