Ayu Azhari Bangga Sang Putra Terjun ke Dunia Fashion, Sebut Prestasi Berawal Dari Keisengan
Instagram/ayukhadijahazhari
Selebriti

Putra Ayu Azhari, Sulaiman Atiq mengaku merancang busana hanya sekedar hobi di waktu senggang yang kini rancangannya tampil di Indonesia Fashion Week 2019.

WowKeren - Aktris Ayu Azhari mengaku bangga dengan Sulaiman Atiq, sang buah hati dari pernikahannya bersama Teemu Yusuf Ibrahim. Bagaimana tidak, Sulaiman kini mampu berkarya dan menekuni kariernya di bidang fashion sebagai seorang desainer.

Karya Sulamainan bahkan tampil di gelaran bergengsi Indonesia Fashion Week 2019. Ayu menyebut Sulaiman memang berbeda dari saudaranya yang lain, yakni memiliki otak bisnis sekaligus seorang seniman.

"Mamanya pasti bangga ya," kata Ayu, di Jakarta Convension Center, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Dia memang beda dari saudara yang lain, otaknya bisnis juga seniman dan senang desain."

Dilansir dari Kompas.com pada Senin (1/4), Sulaiman mengaku merancang busana awalnya hanya sekedar hobi di waktu senggang. Sulaiman mulai serius usai memiliki proyek bersama teman-temannya yang rupanya juga sekedar keisengan belaka.


"Mulai serius sekitar setahun lalu, memulai project sama teman-teman, buat iseng saja," kata Sulaiman. "Sejak saat itu dapat beberapa project."

View this post on Instagram

Atiq my boy... ❤️

A post shared by Ayu Azhari (@ayukhadijahazhari) on

Untuk menunjang kariernya, Sulaiman pun mengikuti kegiatan Indonesia Fashion Week 2019. Dalam ajang pagelaran busana tersebut, Sulaiman senang bisa memamerkan karyanya berupa batik. "Ini kan kesempatan untuk saya berkembang dengan kreativitas yang saya miliki," ungkap Sulaiman.

Sulaiman lantas menjelaskan alasan kenapa memilih batik sebagai busana yang dia tampilkan dalam ajang itu. "Saya sering keluar negeri dan saya lihat bahan-bahan lain. Ketika saya melihat batik itu unik, enggak ada lagi di dunia ini selain di Indonesia," jelas Sulaiman.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru