Gambar Terbaru 'Spider-Man: Far From Home' Ini Perlihatkan Detail Kostum Mysterio
Film

Karakter yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal ini rupanya akan mengadaptasi tampilan seperti versi komiknya, lengkap dengan helm fishbowl andalannya.

WowKeren - Sosok Mysterio memang sukses memancing perhatian sendiri bagi penggemar yang telah menyaksikan trailer maupun promo "Spider-Man: Far from Home". Pasalnya, karakter Quentin Beck alias Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal ini ditampilkan sebagai seorang superhero yang membantu Peter Parker (Tom Holland).

Cukup menarik atensi penggemar, belum lama ini detail kostum Mysterio akhirnya terungkap dari sebuah gambar yang beredar luas di dunia maya. Dalam gambar promosi ini, Mysterio terlihat memiliki penampilan ikonik seperti dalam versi komiknya, lengkap dengan helm fishbowl andalannya.


Tampak pula bahwa kostum hijau ini dilengkapi dengan jubah berwarna merah di bagian punggungnya yang sebelumnya disebut-sebut mengingatkan pada kostum Thor hingga Doctor Strange. Sedangkan sisi depannya ditambahkan detail berupa armor kekuningan di bagian dada serta lengannya.

Di sisi lain, karakter Mysterio sendiri dimunculkan saat ia membantu Peter Parker yang tengah melawan The Elementals, yakni villain yang dapat merubah dirinya sebagai pasir (Zephyr), air (Hydron) dan api (Magnum). Menariknya lagi, Mysterio rupanya direkrut oleh S.H.I.E.L.D. atas perintah Nick Fury (Samuel L. Jackson). Tentunya ini sangat mengejutkan penggemar, mengingat bahwa sebelumnya Mysterio diduga sebagai villain di film tersebut.

Seperti yang diketahui, dalam versi komik, Mysterio sendiri digambarkan sebagai seorang stuntman dan yang bermimpi menjadi bintang film besar. Ketika mimpinya tidak dapat diraih, dia berubah menjadi dalang kriminal menggunakan kemampuannya untuk menciptakan ilusi ahli. Dia sering digambarkan sebagai supervillain dan musuh Spider-Man.

Bocoran mengenai perubahan karakter Mysterio ini sempat diisyaratkan oleh Jacob Batalon yang memerankan karakter Ned Leds, sahabat Peter Parker. "Fokus utama (film ini) adalah agar Peter tidak menjadi Spider-Man, tetapi dia terseret ke dalamnya. Tapi kalian tahu, dia dengan enggan menyelamatkan dunia lagi dengan Mysterio. Mysterio adalah orang yang baik di sini, mereka berdua bekerja sama untuk mengalahkan monster," ungkap Jacob.

Terlepas dari hal tersebut, "Spider-Man: Far from Home" sendiri akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan karyawisata selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...