Jerinx SID Akui Makin Serius Dengan Nora Alexandra, Pamer Kemesraan Ciuman Bertubi-Tubi
Instagram/jrxsid/ncdpapl
Selebriti

Jerinx SID juga mengaku sering one night stand dengan puluhan insan internasional, namun kini ingin menjalin keseriusan dengan Nora Alexandra.

WowKeren - Hubungan asmara Jerinx SID dengan janda dari Aliff Ali, Nora Alexandra Philip nampaknya makin serius. Jerinx pun tak segan memajang foto Nora dalam media sosialnya. Drummer Superman Is Dead ini pun telah membantah bahwa hubungannya dengan Nora hanya asmara settingan.

Kali ini pada Senin (1/3) melalui unggahan dalam akun Instagram, Jerinx kembali memamerkan potret cantik Nora. Di keterangan foto, Jerinx menegaskan keseriusannya dengan Nora. Meski sempat memiliki kebiasaan liar seperti one night stand, ia kini ingin menjalin hubungan serius dengan Nora.


"Yo. Saya sering post foto/video sama Nora bukan karena saya tumben pacaran/kelamaan single mbak. Dulu saya terlalu asyik dgn kebiasaan liar, one night stand dengan puluhan insan internasional," tulis Jerinx. "Nah sekarang saya menemukan orang yg benar-benar sehati dan saya ga ada niat utk main-main sama dia."

Jerinx menambahkan bila netizen tak suka dengan postingan kemesraannya dengan Nora, maka dipersilahkan untuk berhenti mengikuti akun Instagram miliknya. Ia pun sempat "menyemprot" para netizen yang dengki dengan kisah asmaranya.

"Jika kalian ga tahan melihat letupan cinta kami, ya monggo diunfollow. Masih punya otak utk tahu caranya kan?" lanjut Jerinx. "Kasian banget hidupmu kamu habiskan cuma utk dengki lihat orang lain bahagia ?? Kau pikir kebahagiaan cuma milikmu dan kaummu saja? Cengeng."

Sementara itu, Jerinx pun kembali membagikan kemesraan dengan Nora dalam unggahan Instagram Story. Dalam video singkat, terlihat Jerinx yang melepas kerinduan pada Nora.

Lantas, Jerinx pun mencium pipi Nora secara bertubi-tubi. Nora pun terlihat tersenyum malu-malu. "Ada yang kangen minta ditium sampai mati," tulis Jerinx di keterangan videonya.

Jerinx Nora Pamer Kemesraan

Instagram

Sebelumnya, Jerinx pun sempat nyinyir soal standar ketampanan karena dianggap tak pantas menjalin hubungan dengan Nora. Namun saat hubungannya tercium publik, Nora mengungkap bahwa Jerinx adalah pamannya. "Jrx itu omku/pamanku #percayagapercaya wkwkwkw Hahahah," tulis Nora.

You can share this post!

Related Posts
Loading...