Suami Dewi Persik Bantah Naksir Meldi, Akui Sering Kirim Pesan Manis Gara-Gara Ini
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya mengaku sering mengirim pesan-pesan manis kepada Meldi dan keponakannya yang lain dengan alasan ini. Ia meminta agar pesan tersebut tak disalahartikan.

WowKeren - Suami Dewi Persik, Angga Wijaya, kembali menuliskan pesan panjang di akun Instagram pribadinya, Senin (1/4). Kali ini Angga menjelaskan soal berita miring yang menimpa rumah tangganya. Belakangan muncul kabar bahwa Angga menaruh hati kepada salah satu keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti.

Kabar tersebut langsung dibantah oleh Angga. "Lagi' saya dibuat tidak nyaman dan sangat terganggu dengan berita yg beredar diluaran sana mengenai yg katanya saya suka atau punya perasaan terhadap sodari meldi yg bisa dibilang keponakan istri saya, Dan bilang katanya istri saya cemburu kepada dia yg membuat dia memutuskan untuk tidak tinggl satu rumah lagi di rumah kami, itu semua TIDAK BENAR," buka Angga.

Lebih lanjut Angga menjelaskan bahwa dirinya memang cukup perhatian dengan keponakan-keponakannya, termasuk Meldi. Ia mengaku sering mengirimkan pesan-pesan manis sebagai bentuk perhatiannya kepada sang keponakan. Namun pesan manis itu hanya sebatas perhatian seorang paman kepada keponakannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Lagi” saya dibuat tidak nyaman dan sangat terganggu dengan berita yg beredar diluaran sana mengenai yg katanya saya suka atau punya perasaan terhadap sodari meldi yg bisa dibilang keponakan istri saya, dan bilang katanya istri saya cemburu kepada dia yg membuat dia memutuskan untuk tidak tinggl satu rumah lagi di rumah kami, itu semua TIDAK BENAR, saya memang meperhatikan semua keponakan istrisaya yg bisa di bilang kepokan saya juga dgn perhatian yg rata tidak pernah membeda”kan, perlu di garis bawahi ketika saya memberi perhatian kpd kamu ( tanya kabar dmn,sudah makan apa belum) itu semua atas arahan istri sya, dia yg menyuruh saya untuk memberikan perhatian itu, jadi tolong dengan sangat jgn sampai menyalah artikan sikap saya itu alias jgn ( GR ). Justru km harusnya berterimakasih sama tantemu yg sudah begitu perhatian di sela” kesibukanya selama ini. Dan satu lagi beredar juga berita setelah pernikahan kami, istri saya jadi perhitungan masalah uang alias ( PELIT) terhadap keluarga yg katanya itu saya yg mempengaruhi atau saya membatasi keuangan nya untuk keluarga. Saya katakan dengan sangat jelas itu TIDAK BENAR. Saya mamang di berikan kuasa penuh oleh istri saya mengurus semuanya mulai dari mengatur jadlwal kerja ( off air maupun on air) persiapn syuting, perlengakapan manggung, dan mengatur keuangan. Tapi saya tidak pernah membatasi istri saya untuk membantu keluarga dari segi materi. Malah saya selalu mendukung dan senang jika istri saya bisa bersikap dermawan dan membantu orang lain apa lagi keluarga sendiri. Saya memeng di beri kuasa penuh untuk mengurus keuangan istri saya tapi bukan berarti saya bisa bersikap sesuka hati saya apa lagi sampai mempengaruhi istri saya seperti yg sudah saya katakan di atas. Hati” menyebar berita fitnah atau HOAX itu ada sangsinya. . . Selamat malam, jgn lupa tersenyum malam ini 😊🙏


Sebuah kiriman dibagikan oleh Angga Wijaya (@anggawijaya88) pada

"Saya memang meperhatikan semua keponakan istrisaya yg bisa di bilang kepokan saya juga dgn perhatian yg rata tidak pernah membeda2kan," lanjutnya. "Perlu di garis bawahi ketika saya memberi perhatian kpd kamu ( tanya kabar dmn,sudah makan apa belum) itu semua atas arahan istri sya, dia yg menyuruh saya untuk memberikan perhatian itu, jadi tolong dengan sangat jgn sampai menyalah artikan sikap saya itu alias jgn ( GR ). Justru km harusnya berterimakasih sama tantemu yg sudah begitu perhatian di sela2 kesibukanya selama ini."

Dalam postingan tersebut Angga juga membuat klarifikasi tentang kabar bahwa istrinya semakin perhitungan kepada keluarga pasca menikah. Angga lagi-lagi membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa dirinya tak pernah membatasi keuangan sang istri. Sebagai pengatur keuangan, Angga mengaku tak pernah membatasi istrinya.

Postingan ini pun menuai beragam komentar dari netter di media sosial. "Ketika orang yang pendiam sabar angkat bicara itu artinya hal yg sdh diperbuat oleh tersangka sudah kelewatan," tulis netter. "@rosameldianti_ keGR,an lu jdi orang,,ngaca sono lahhhh,badan dah macam gardu perbatasan sok bnget,,elu sma mami depe juaaaaaaaaauuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhh cantikan mami depe,,,ngaca woooeeee,,ya kali om angga dah dpet berlian nglirik batu kali,,haluuuu," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait