Kemewahan Rumah Momo Geisha Kembali Jadi Sorotan Usai Bagikan Video Manis Ini
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Video manis ini memperlihatkan beberapa bagian rumah Momo Geisha yang ternyata sangat mewah. Sejumlah netter bahkan menyamakan kemewahan rumah Momo dengan mall.

WowKeren - Momo Geisha membagikan video manis di akun Instagram miliknya baru-baru ini. Penyanyi yang namanya melejit usai menjadi vokalis band Geisha ini mengunggah video detik-detik putri pertamanya, Sheena Gabriella Aurora Samudra tiba di rumah usai sebulan berada di Singapura.

Video dibuka dengan adegan Momo tiba di rumah yang sudah dihias dengan balon-balon cantik warna merah muda. Dinding rumah Momo juga sudah dihias dengan balon dan dekorasi cantik bertuliskan "Welcome Home Baby Gabriella"

Postingan ini kemudian cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat untuk Momo dan putrinya yang sudah kembali ke rumah. Di sisi lain, sejumlah netter justru fokus dengan kemewahan rumah Momo usai melihat video tersebut.


Netter takjub melihat rumah Momo yang mewah dan dilengkapi dengan lift. Saking mewahnya, sejumlah netter bahkan menyamakan kediaman Momo dengan mall atau pusat perbelanjaan. Mereka pun tak henti-hentinya mengagumi kediaman Momo yang terlihat jelas dalam video tersebut.

"Ini rumah apa emol, plis enlighten me," kata netter. "Aku gafok. Katanya welcome home,trs mereka kluar dri lift?? Rumahnya woww (emoji syok)," seru yang lain. "Gua kira di mol," celetuk netter. "Keluar dari lift cin," tulis lainnya. "Gw mah gagal fokus sama lantai marmernya," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru