Venna Melinda Ogah Kepo Isu Verrell-Wilona Putus, Sengaja Hargai Privasi Anak
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda tak ingin ikut campur sebab menurutnya, Verrell Bramasta sudah cukup dewasa untuk mengurus masalahnya sendiri, termasuk soal asmara hingga karier.

WowKeren - Hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belakangan terakhir diisukan telah berakhir. Meski sempat menepis kabar tersebut dengan membuat vlog bersama, namun masih banyak yang percaya jika hubungan mereka telah kandas.

Ibunda Verrell sendiri, Venna Melinda juaga mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Kendati demikian, Venna memilih untuk tidak bertanya kepada Verrell dan memang tidak ingin kepo soal kisah asmara anak-anaknya kecuali mereka bercerita sendiri.

"Nah, itu saya enggak pernah tanya. Sampai nanti, kalau dia siap, dia cerita," ujar Venna ketika ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Senin (1/4). "Sekarang ini tidak mau untuk kepo. Kecuali dia datang, spend waktu sama saya, mungkin itu lain cerita. Tapi, sekarang belum."

Keputusan Venna tersebut lantaran menurutnya Verrell sudah cukup dewasa untuk mengurus masalahnya. Venna sebagai ibu percaya jika Verrell bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, termasuk soal asmara hingga karier.

"Soal keputusan dia, entah itu karier atau sekolah. Dulu kan saya masih cerewet, kalau sekarang Verrell sudah dewasa saya kasih percayaan sama dia," tutur Venna. "Kalau pun ada masalah, dia bisa selesaikan sendiri."

Meski begitu, Venna tidak lantas bersikap cuek terhadap anak-anaknya. Wanita bersuia 46 tahun itu hanya ingin memberikan privasi kepada anak-anaknya. Ia pun sangat senang jika anak-anaknya mau bercerita dan sharing tentang urusan pribadi mereka.

"Kalau sudah tenang dan bisa dipecahkan, anak-anak mau sharing sama saya, ayo," kata Venna. "Apalagi urusan pribadi, mereka harus bisa menyelesaikannya sendiri karena keputusan pribadi dan enggak dijodohkan."

Venna menambahkan jika ia masih berkomunikasi dengan Wilona dan sering kali berkirim pesan. Ia juga berharap yang terbaik untuk hubungan anak sulungnya. "Kalau saya, yang terbaik untuk Verrell," ucap Venna.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru