Momo Geisha Pamer Penampilan Tubuh Langsing Pasca Lahiran, Ngaku Sebagai Mantan Anak Gadis
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Kurang dari 2 bulan setelah melahirkan, Momo Geisha pamer penampilan santai sekaligus kece yang membuat unggahannya banjir komentar iri dari netizen.

WowKeren - Momo Geisha dan sang suami, Nicola Reza Samudra saat ini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua untuk putri pertama mereka yang diberi nama Sheena Gabriella Aurora Samudra. Momo diketahui telah melahirkan bayi Briell pada 28 Februari 2019 lalu.

Sebagai orangtua baru, Momo pun aktif membagikan foto cantik bayinya dalam akun Instagram. Namun kali ini pada Selasa (2/4), Momo memamerkan potret dirinya sendiri.

Dalam kesempatan tersebut, wanita berusia 32 tahun itu tengah berpose di sebuah sudut ruangan. Ia terlihat mengenakan kaus oblong dan celana pendek berwarna hitam.

Penampilan Momo tampak santai namun tetap kece dengan rambut yang dibuat kuncir ke belakang. Bersama dengan potret tersebut, Momo menyebut dirinya "Mantan anak gadis".


Lihat postingan ini di Instagram

Mantan anak gadis 👻 @momosays_

Sebuah kiriman dibagikan oleh Momo Geisha (@therealmomogeisha) pada

Unggahan Momo tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengaku iri dengan penampilan tubuh Momo yang sudah langsing kurang dari 2 bulan pasca melahirkan.

"Ya tuhan enak banggt sihh ka udah langsing lagi udah tirussssss aku aja baru lahiran jg tapi masih gendut," tulis akun @surya***. "Koq langsung kurusan ce kak @therealmomogeisha," sambung akun @eka***. "Udah langsing lagi....." sahut akun @anna***.

"Rahasiax bagii donk kak @therealmomogeisha Biar teteup langsing gt," komentar akun @kikio***. "Udah punya baby badan nya masih aja bagus @therealmomogeisha," tambah akun @rahmi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru